Brilio.net - Bagi para pencinta sinetron Tanah Air, nama Nunu Datau sudah tidak asing lagi. Sekarang ini Nunu sedang membintangi sinetron Cinta Karena Cinta. Berperan sebagai Bu Elsa dalam sinetron tersebut, Nunu Datau berhasil membuat geram para penonton lewat peran antagonisnya. Memang sejak dulu, Nunu kerap didapuk sebagai pemeran antagonis.

Menariknya, sejak dulu hingga sekarang tak tampak ada perubahan dari penampilan Nunu Datau. Ia masih tampak begitu cantik dan muda, padahal usianya sudah 48 tahun. Soal dunia akting memang sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, ia sudah terjun ke duni hiburan sejak 1980. Namanya mulai dikenal ketika dirinya membintangi film Sejoli Cinta Bintang Remaja.

Berikut ini potret awet muda Nunu Datau seperti yang dilansir brilio.net dari Instagram @nunudatau, Minggu (8/3).

1. Sudah sejak lama berkecimpung di dunia hiburan. Lihat saja wajahnya, tak banyak berubah hingga kini.

Loading...

2. Sejak dulu Nunu Datau memang sangat cantik, hingga kini wajah ayunya tak lengkang dimakan usia. Penampilannya juga masih tampak seperti anak muda.

3. Tak ada yang menyangka jika Nunu sudah hampir memasuki kepala lima. Wajahnya benar-benar awet muda.

4. Nunu Datau menikah dengan Irwan Soegiarto. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua orang anak Nurazura dan Bre Muhammad.

5. Nunu harus merasakan kesedihan mendalam pada 2003 silam, karena sang suami meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya.

2 dari 2 halaman

6. Keseruan Nunu bersama para pemain Cinta karena Cinta. Dari raut wajahnya tidak tampak berbeda dari mereka yang masih muda bukan?

7. Meski kerap memerankan peran antagonis, aslinya Nunu Datau tidak seperti itu. Ia sangat murah senyum dan periang.

8. Potret Nunu bersama putra bungsunya Bre Muhammad. Wah, tampan sekali ya?

9. Nunu Datau adalah wanita kelahiran Jakarta pada 7 Juni 1971.

10. Sebelum bermain di sinetron Orang Ketiga, ia sudah malang melintang di berbagai sinetron dan sempat bermain dalam film Rini Tomboy dan Damai Kami Sepanjang Hari.