Brilio.net - Kamu masih ingat serial drama Meteor Garden? Serial drama asal Taiwan ini populer di awal tahun 2000-an. Meteor Garden tayang perdana pada 12 April 2001. Meteor Garden dibintangi oleh banyak karakter cantik dan tampan. Seperti karakter Tao Ming Tse yang diperankan oleh Jerry Yan.

Kini Jerry Yan sudah berusia 43 tahun. Meski sudah berkepala empat, Jerry masih betah menyandang status single. Bahkan pada Agustus 2019 lalu, Jerry ditinggal nikah oleh sang mantan, Lin Chi Ling. Seperti diketahui, pria kelahiran 1 Januari 1977 ini pernah berpacaran dengan Lin selama 17 tahun.

Kini Jerry Yan lebih memilih fokus menjalani karier di entertainment khususnya di dunia akting. Ia masih kerap bermain di serial drama Taiwan. Pada 2020 ini, Jerry memerankan karakter Lu Xingcheng di serial drama Count Your Lucky Stars.

Bagaimana penampilan baru Jerry Yan, pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden? Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @jerryyan143, Kamis (16/1), 6 potret terbaru Jerry Yan yang awet muda.

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Ini dia Jerry Yan, pemeran Tao Ming Tse yang terlihat awet muda.

2. Pada 1 Januari 2020 lalu, Jerry Yan berulang tahun ke-43.

3. Ia masih sibuk di dunia akting dan memerankan beberapa judul serial drama.

3 dari 3 halaman

4. Serial drama terbaru yang ia bintangi berjudul Count Your Lucky Stars.

5. Status pria bertinggi badan 180 cm ini masih single. Bahkan Agustus lalu, ia ditinggal nikah Lin Chi Ling yang pernah dipacarinya selama 17 tahun.

6. Kini Jerry Yan lebih memilih fokus dengan kariernya di dunia entertainment sebagai aktor.