Brilio.net - Beauty vlogger Tasya Farasya tengah menikmati momen-momen indahnya menjadi seorang ibu, setelah melahirkan anak pertamanya pada (26/6) lalu. Istri dari Ahmad Assegaf ini melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Maryam Eliza Khair. Nama tersebut memiliki makna yang mendalam.

Nama Maryam diambil dari nama ibu dari Isa A.S sebagai wanita satu-satunya yang disebutkan dalam Al-Qur'an. Sedangkan Eliza berarti unik dan berharga dan Khair berarti bagus dan keberkahan.

"Maryam: ibu dari Isa A.S memegang tempat yang sangat ditinggikan dalam Islam sebagai satu-satunya wanita yang disebutkan dalam Alquran, yang mengacu padanya tujuh puluh kali dan secara eksplisit mengidentifikasi dia sebagai yang terbesar dari semua wanita. Eliza: unik; berharga; sumpah tuhan. Khair: bagus; berkah; kekayaan," tulisnya.

Setelah melahirkan, Tasya dan suami pun tak lupa menggelar tasyakuran akikah putri pertamanya. Acara akikah yang dihadiri keluarga inti tersebut berlangsung lancar dan hikmat. Dalam unggahan foto yang di Instagram Tasya Farasya, pasangan ini tampak begitu bahagia dan penuh suka cita. Meski sederhana, mereka mendesain rumahnya dengan dekorasi serba ungu. Tak hanya itu saka, pasangan ini kompak menggunakan outfit serba ungu yang senada dengan warna dekorasinya.

"Masha Allah, Lily’s aqiqah day !! Temanya ungu pastinyaa dan dirayain dirumah sama keluarga inti aja jadi waktu foto2 banyak bener , jadi siap2 diserbu foto . Uniknya kehamilan dan kelahiran di masa pandemi.. sabar ya ly someday kita bikin acara yang rame2 kalo kamu suka InsyaAllah," terang Tasya.

Loading...

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @tasyafarasya, potret akikah anak Tasya Farasya dengan nuansa ungu pada Senin (10/8).

1. Tasya Farasya tampil anggun dalam balutan gaun berwarna ungu di hari tasyakuran akikah putri pertamanya, Maryam Eliza Khair.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

2. Di momen tasyakuran ini, ia bergaya bak seorang putri Timur Tengah.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

3. "Udah lama bgt ga menjadi princess :”) wkwk," ungkapnya.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

4. Sang putri yang akrab siapa dengan panggilan baby Lily ini pun nggak kalah dengan sang ibunda. Ia tampil cantik dengan balutan gaun berwarna ungu, senada dengan sang ibunda.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

5. Tak hanya gaunnya saja yang mencuri perhatian, sepatu yang dikenakan baby Lily dengan hak tinggi pun tak kalah menarik warganet.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

6. Meski begitu, Tasya tak menampilkan paras ayu dari sang buah hati kepada publik.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

7. Tasya Farasya pun mendekorasi rumahnya dengan elegan dipenuhi berbagai hiasan bunga yang sangat cantik.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

8. Dekorasi akikah putrinya ini bertema Lily with Butterfly.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

9. Pasangan ini pun tak lupa mengabadikan momen bersama saat setelah prosesi akikah.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya

10. Keduanya tampak serasi menggunakan outfit berwarna senada nih.

Potret aqiqah anak Tasya Farasya © 2020 Instagram/@tasyafarasya