Brilio.net - Film Dilan 1990 sukses membuat anak muda kasmaran. Romansa Dilan dan Milea membuat penontonnya baper. Ternyata nggak melulu Dilan dan Milea yang menjadi sorotan dalam film ini. Adik Dilan yang imut pun menjadi idola baru.

Adalah Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani (14) atau yang akrab dipanggil Zara yang berperan sebagai adik Dilan. Gadis cantik asal Bandung ini mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2016.

Zara ternyata member JKT48 generasi 5 lho. Selain berbakat menyanyi ia juga jago akting, lho. Zara juga dipercaya bermain peran dalam film Keluarga Cemara yang akan tayang pertengahan tahun 2018.

Sudah berbakat bernyanyi dan akting, paras Zara pun dipuja warganet karena cantik. Ia juga dianggap sangat imut. Nah, berikut potret imut Zara dilansir brilio.net dari Instagram @jkt48.zara, Kamis (8/2).

1. Pose mulut monyong aja masih imut.

Loading...

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

2. Manyun lucu, bikin gemes deh.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

3. Pose tertangkap kamera.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

4. Imut-imut dengan stiker di pipi.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

5. Tangannya pose kayak kucing lucu gitu.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

6. Lebih cantik dari wanita Jepang nih.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

7. Zara tampak lucu dengan lipstik menyala dan rambut pendek.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

8. Kelewat menggemaskan nih, jadi kayak boneka.

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

9. Pose mana nih yang paling bikin imut?

zara imut © Instagram/@jkt48.zara

10. Gemes banget nggak sih?

 

tebak ini apa

A post shared by adhisty zara s.k (@jkt48.zara) on