Brilio.net - Belakangan, nama Lutfi Agizal ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa sebab, pria yang dikenal karena kontroversi kata 'anjay' ini diketahui telah telah move on setelah jalinan asmaranya dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, kandas.

Meski awalnya tak rela hubungannya dengan Salshadilla berakhir dan sempat menolak putus, kini Lutfi Agizal tak sungkan mengunggah kebersamaannya dengan seorang wanita di Instagram pribadinya. Diketahui, wanita tersebut bernama Nadya Indry, finalis Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten tahun 2019.

Banyak warganet yang kemudian penasaran dengan sosoknya. Sebab, melalui unggahan Lutfi ia terlihat akrab dengan Nadya. Bahkan, ia mengajak Nadya mendatangi makam sang papa di Salatiga. Terlihat pria 25 tahun itu memandang nisan sang ayah. Sementara Nadya berada di sampingnya dengan menggandeng lengan Lutfi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum. Papa mohon restunya... Semoga ini adalah jawaban dari doa disepertiga malam lutfi selama ini... Amin @nadyaindry

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal) on

"Assalamualaikum. Papa mohon restunya... Semoga ini adalah jawaban dari doa disepertiga malam lutfi selama ini... Amin @nadyaindry," tulis Lutfi.

Penasaran seperti apa sih pesona dari Nadya Indry? Simak ulasan lengkapnya seperti brilio.net rangkum dari Instagram @nadyaindry pada Selasa (3/11).

1. Baru-baru ini, Lutfi Agizal dan Nadya Indry memamerkan potret kedekatannya di Instagram masing-masing.


© Instagram/@nadyaindry

2. Bahkan mantan kekasih putri Iis Dahlia ini sudah mengajak Nadya ke makam sang ayah untuk meminta restu.


© Instagram/@nadyaindry

3. Hal ini membuat warganet penasaran dengan sosok Nadya Indry.


© Instagram/@nadyaindry

4. Diketahui Nadya merupakan seorang selebgram dan juga finalis Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten tahun 2019.


© Instagram/@nadyaindry

5. Sebagai finalis Putri Pariwisata, Nadya kerap terjun langsung sebagai relawan.


© Instagram/@nadyaindry

2 dari 2 halaman

6. Pada 2019 lalu, ia baru saja lulus dari bangku perkuliahan di Universitas Trisakti dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional.


© Instagram/@nadyaindry

7. Melalui akun Instagram-nya, diketahui Nadya merupakan sosok yang hobi travelling baik di dalam maupun luar negeri.


© Instagram/@nadyaindry

8. Namanya juga tak asing lagi di dunia hiburan. Ia pernah bermain dalam sitkom Ok Jek sebagai Nancy.


© Instagram/@nadyaindry

9. Gadis berambut panjang ini sempat akrab dengan Rio Ramadhan, mantan kekasih Kekeyi. Sebelum akhirnya menjalin kedekatan dengan Lutfi.


© Instagram/@nadyaindry

10. Ia juga tak sungkan mengunggah momen kebersamaan dengan Lutfi serta menuliskan caption, "langkah kecil untuk mencapai kebahagiaan yang besar."


© Instagram/@nadyaindry