Brilio.net - Nama Emeraldy Rafael di dunia hiburan Tanah Air mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi buat kamu para penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) pasti sudah nggak asing lagi dengan karakter Rangga, kan?

Yup, seleb pendatang baru yang akrab disapa Emer ini merupakan pemain baru dalam sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tersebut. Kehadirannya sukses membuat cerita STJC semakin menarik buat diikuti.

Meskipun masih terbilang baru di dunia sinetron, namun Emer sudah mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. Parasnya yang ganteng dan postur tubuh tinggi bak seleb Thailand jadi daya tarik tersendiri bagi cowok kelahiran 1996 ini.

Penasaran kan seperti apa sosok Emeraldy Rafael di luar lokasi syuting? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @emeraldyrafael, Senin (4/6) yuk simak 10 pesona Emeraldy Rafael yang gantengnya nggak kalah dari seleb Thailand.

1. Gini nih kebersamaan Emeraldy bareng Dinda Hauw. Wah, Teejay Marquez punya saingan nih.

Loading...

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

2. Debut pertama Emer di bidang akting saat ia berperan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

3. Lucuan yang mana nih? Emeraldy apa Kungfu Pandanya?

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

4. Punya tinggi bada 180 cm, nggak salah deh kalau Emer cocok banget jadi model.

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

5. Gaya traveling yang super santai ala Emer untuk menikmati setiap sudut Filipina.

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

6. Gaya simpelnya nggak bikin pesonanya luntur kok.

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

7. Sudah ganteng, atletis, jago akting, sayang lagi sama neneknya. Idaman banget kan guys?

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

8. Siapa nih yang mau diboncengin Amer pakai motor sportnya?

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

9. Menikmati deburan ombak bareng teman-temannya.

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net

10. Punya hobi olahraga, nggak salah deh kalau di usianya yang baru 22 tahun, Emer udah punya bentuk tubuh atletis kayak gini.

 Pesona Emeraldy Rafael  © 2018 brilio.net