Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Marshanda dan keluarga besarnya. Pasalnya, keluarganya tengah berbahagia mengantarkan Adrian Hashfi meminang Shermeen Lim. Janji suci pernikahan itu berlangsung meriah, Senin (24/12) lalu.

Tak banyak yang tahu jika Marshanda memiliki adik laki-laki yang bernama Adrian Hashfi. Yap, Marshanda merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Lahir dari pasangan Irwan Yusuf (ayah) dan Riyanti Sofyan (ibu), Marshanda memiliki satu adik laki-laki dan perempuan.

Kini, Adrian Hashfi telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan belahan hatinya bernama Shermeen Lim. Melalui unggahan yang dibagikan Marshanda di media sosialnya, ia terlihat sangat antusias menyambut anggota keluarga baru.

Bahkan, dalam acara tersebut penampilan Marshanda terlihat memesona dengan rambutnya yang penuh warna. Tak hanya itu, riasan Marshanda pun tampak natural, sementara makeup bagian mata senada dengan rambut Marshanda sehingga menghasilkan riasan yang on point.

Penasaran dengan bagaimana momen pernikahan adik Marshanda? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @marshanda99, Kamis (26/12).

1. Marshanda sangat bangga bisa menyaksikan perjalanan cinta sang adik hingga akhirnya menikahi orang yang dicintainya.

2 dari 2 halaman

2. Marshanda mendoakan agar Adrian dan Shermeen selalu menginspirasi satu sama lain, diberkahi oleh Tuhan, dan bisa menghadapi tantangan dalam hidup.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Speech & singing by @marshanda99 . . Happy wedding @aydrienn @shermslim GBU . . . #MARSHANDA

Sebuah kiriman dibagikan oleh amarshandaLove Marshanda (@planetmarshandauniverse) pada

3. Momen Marshanda memeluk adiknya ini penuh haru.

4. Marshanda dengan Alyssa Ramadhani juga tak ingin melewatkan waktu untuk selfie bareng.


5. Tak hanya Marshanda, pose Sienna juga mencuri perhatian. Pasalnya, putri kecilnya itu tampak imut.


6. Marshanda juga terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna cerah. Bahkan, tampilannya semakin dipercantik dengan gaya rambutnya. Ya, potongan rambut curly pendek sebahu Marshanda tersebut dicat warna-warni.


7. Dandan tak berlebihan, rupanya netizen salah fokus dengan kebaya yang Marshanda kenakan. Detail kebaya di bagian bawah ketiak Marshanda terlihat transparan sehingga tampak seperti sobek sehingga membuat warganet bertanya-tanya.

8. Pernikahan dengan adat Minang ini penuh keceriaan dan kebahagiaan.

9. Hadir dalam pernikahan sang adik, Marshanda ditemani oleh putri kecilnya, Sienna Kasyafani.


10. Penampilan Marshanda banyak mendapat respons positif dari warganet. Pasalnya, dalam momen pernikahan ini ia tampil beda dari biasanya.