Brilio.net - Selebritis memiliki fans setia yang akan terus mendukung karier mereka. Adapun fans merupakan sosok penting bagi para selebritis. Untuk itu, tak sedikit para seleb yang menjaga hubungan baik dengan mereka.

Sebagaimana yang dilakukan penyanyi Andien Aisyah kepada salah seorang fans setianya. Ia memberikan kejutan bagi penggemarnya yang tengah menikah. Hal itu ia lakukan karena sang fans selalu mendukungnya.

"11 tahun lalu, seorang anak laki-laki datang ke rumahku, membawa kolase berisi foto-fotoku bertuliskan “Happy Birthday”.. Aku bisa lihat binar wajahnya bersemangat ketika menceritakan kembali lagu-laguku. Digun sering menghadiahiku dengan kehadirannya di setiap pentasku. Fast forward ke 11 tahun kemudian.. Giliran aku yang ngasih hadiah untuknya.. Dengan bernyanyi di hari bahagianya," tulis Andien lewat unggahan Instagram pribadinya, dikutip brilio.net, Rabu (14/9).

Andien pun membagikan momen spesial itu di Instagramnya. Penasaran seperti apa momen kejutan manis Andien untuk fans? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @andienaisyah, momen Andien nyanyi beri kejutan di pernikahan fans, Rabu (14/9).