Brilio.net - Kehidupan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu menarik perhatian. Salah satunya saat mereka tengah berlibur keluar kota. Baru-baru ini dalam akun Instagramnya Ahmad Dhani diketahui, memboyong sang istri dan dua anaknya untuk berkunjung ke Jogja, Solo dan sekitarnya.

Berbeda dari liburan biasanya, Dhani dan Mulan menyempatkan diri mengunjungi berbagai lokasi. Ia pun berkesempatan sowan atau berkunjung ke kediaman tokoh-tokoh ternama Tanah Air. Salah satunya sowan ke kediaman Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun di Jogja.

Ayah lima anak itu juga menghabiskan waktu dengan berbincang santai sembari menikmati hidangan di kediaman Cak Nun sekaligus basecamp band Letto di Kadipiro. Seperti diketahui, sosok Cak Nun ini sejak dulu banyak disegani banyak orang dan kerap didatangi tokoh-tokoh penting di Indonesia.

Unggahan tersebut pun mencuri perhatian warganet. Selain sowan Cak Nun, Ahmad Dhani juga menyempatkan diri berkunjung ke tempat sejarah, seperti Keraton Solo hingga ke makam Presiden Soeharto di Astana Giribangun, Solo.

Penasaran seperti apa momen Ahmad Dhani dan Mulan dan berkunjung ke Jogja-Solo? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/10).


1. Begini momen saat Ahmad Dhani sowan ke kediaman Cak Nun. Ahmad Dhani terlihat tengah meminum secangkir kopi, sedangkan Cak Nun tengah duduk bersantai di sofa.

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial



2. Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar warganet. Mereka menyoroti adab Ahmad Dhani yang memilih duduk di bawah dibandingkan sama-sama duduk di sofa.

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial



3. Ahmad Dhani dan Mulan juga berfoto bersama Titiek Soeharto di samping patung Presiden Soeharto. "Gak bisa foto sama Almarhum Pak Soeharto, yaudah sama patungnya saja," tulis Ahmad Dhani dalam postingannya.

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial



4. Berkunjung ke tempat Titiek Soeharto, rombongan Ahmad Dhani pun juga dijamu makan siang.

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial



5. Tak hanya berdua, Ahmad Dhani juga mengajak kedua buah hatinya dalam perjalanan kali ini.

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial



2 dari 2 halaman


6. Berbeda dari liburan biasanya, keduanya menyempatkan berkunjung ke Keraton Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

foto: Instagram/@mulanjameela1



7. Di momen tersebut, pasangan yang telah menikah selama 11 tahun ini juga memamerkan momen romantis mereka.

foto: Instagram/@mulanjameela1



8. Potret tersebut juga lantas banjir komentar. Banyak warganet yang senang melihat potret keromantisan keduanya.

foto: Instagram/@mulanjameela1



9. Kalau ini momen pertemuan bersama Kanjeng Ratu Mas, di depan pintu makam Pangeran Samber Nyowo.

foto: Instagram/@mulanjameela1



10. Keduanya juga mengunjungi makam Presiden ke-2 RI Soeharto beserta Ibu Tien Soeharto di Astana Giribangun.

foto: Instagram/@mulanjameela1