Brilio.net - Idol K-Pop selalu punya seribu cara untuk menarik hati para penggemarnya dengan talenta yang mereka miliki. Selain jago menari dan menyanyi, visual yang dimiliki para Idol K-Pop memang selalu berhasil membuat para fansnya klepek-klepek dan jatuh hati.

Namun ada beberapa Idol K-Pop yang kerap curi perhatian karena senyumnya. Para idol ini terlihat begitu imut dan menggemaskan saat senyum dengan gigi kelincinya. Kalian pasti bisa bayangin kan gimana reaksi gemas para fans saat melihat idola kesayangan mereka tersenyum lucu seperti kelinci?

Yuk intip 10 idol K-Pop yang miliki gigi kelinci seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/4).

1. Selain tampan dan memiliki suara emas, Jungkook BTS juga kerap membuat fansnya gemas dengan senyum imutnya.

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

Loading...

foto: Instagram/@chimkachuu_

2. Jika saat tampil di panggung terlihat karismatik, Kang Daniel terlihat begitu imut dan lucu kalau sudah menunjukkan gigi kelincinya seperti ini.

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@pimmii.kdn

3. Member girlband Twice, Nayeon juga sukses bikin klepek-klepek para fanboy kalau sudah senyum seperti ini. Manis banget!

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@nayeon_is_bae

4. Xiumin juga punya senyum yang imut dan menggemaskan lho. Ini buktinya~

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@druki13

5. Rapper cantik dari Mamamoo, Moonbyul juga kerap curi perhatian karena senyum manis dan gigi kelincinya.

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@soyeonssmile

6. Begini nih imutnya Y Golden Child kalau sedang tersenyum. Gemas banget!

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@gcldenus

7. Tak mau ketinggalan, Sunyoul UP10TION juga miliki senyum imut dengan gigi kelinci khas miliknya.

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@sunyoulsoul

8. Selain cantik, Yujin CLC juga kerap bikin fansnya geregetan dengan senyum lucunya. Imut banget kan?

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@portugueseclc

9. Selanjutnya ada Binnie Oh My Girl. Siapa sih yang nggak dibuat meleleh jika melihat imutnya Binnie yang kayak gini?

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@binnie_omg

10. Idol K-Pop yang memiliki gigi kelinci terakhir ialah Bobby Ikon. Para fangirl kerap dibikin deg-degan saat Bobby senyum dengan manisnya. Kamu deg-degan juga nggak?

10 Idol K-Pop miliki gigi kelinci Instagram

foto: Instagram/@bobbyikon__