×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gaya menarik Via Vallen saat berkacamata, manisnya jadi nambah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Gaya menarik Via Vallen saat berkacamata, manisnya jadi nambah

Nggak pakai kacamata aja udah cantik. Apalagi pakai.. Beuhhh!

20 / 11 / 2017

Brilio.net - Rasanya nggak mungkin kalau kamu nggak kenal sama Via Vallen. Penyanyi dangdut kondang dengan lagu hits Sayang ini sukses menjadi seleb terkenal.

Dengan gaya cantiknya, wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini terbukti mampu menggoyang pecinta musik dangdut di Tanah Air. Via Vallen disebut membawa angin segar baru di musik dangdut yang merakyat.

Tak hanya suaranya yang merdu, penampilan cewek ini juga terlihat manis. Sesekali cewek berusia 26 tahun memakai kacamata saat tampil. Penonton pun semakin dimanjakan dengan gayanya yang energik.

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @viavallen, Senin (20/11), berikut kumpulan potret Via Vallen saat mengenakan kacamata. Duh, manisnya jadi nambah gitu deh!

1. Dengan kacamata, penampilan Via Vallen makin manis. Setuju?

Loading...

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

2. Duh, cowok mana coba, yang nggak kesengsem sama parasnya?

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

3. Kecantikannya memang nggak usah diragukan lagi.

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

4. Semakin modis pakai kacamata hitam nih..

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

5. Kalau main ke pantai, kacamata ini terlihat cocok banget.

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

6. Lagi lihat apa neng Via? ~

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

7. Kamu berani menantang tatapan matanya yang aduhai? Aw!

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

8. Sesekali, Via Vallen juga memakai kacamata saat tampil di atas panggung.

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

9. Via Vallen memang sudah cantik, tambah manis lagi kalau memakai kacamata.

Via vallen kacamata © 2017 brilio.net

10. Nah, kalau ini gaya Via saat mengemudikan speedboat. Makin ehem gimana gitu kan, pakai kacamata?

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more