Brilio.net - Siapa yang tak kenal girlband asal Korea Selatan Blackpink? Kini namanya sudah semakin dikenal karena kelihaian para personelnya saat menari dan menyanyi di panggung. Idol ini berisikan empat orang cewek cantik, yakni Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Masing-masing dari mereka memiliki daya tarik sendiri, penampilan mereka di atas panggung yang begitu enerjik dan penuh semangat mampu menarik perhatian penontonnya. Tak hanya suara dan gerakan saja yang memukau, namun paras keempat personelnya begitu membuat para fans kesengsem.

Gaya mereka juga terbilang sangat modis dan kekinian banget. Tak sedikit, oufit yang mereka kenakan menjadi tren di kalangan masyarakat. Saat tampil di berbeagai kesempatan, mereka biasanya tampil dengan outfit yang super keren dan unik abis.

Salah satunya nih, Lisa Blackpink yang kerap mencuri perhatian. Member Blackpink dengan nama lengkap Lalisa Nanoban ini kerap menggunakan baju yang nyentrik abis. Selain bentuknya yang unik, ternyata fashion item yang dikenakan Lisa Blackpink terbilang mahal.

Penasaran berapa harga fashion Lisa Blackpink? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari Twitter @blackpinkcloset, Selasa (8/1).

1. Lihat saja bagaimana nyetriknya Lisa saat berbapakain. Atasan yang yang dikenakan Lisa, Roses Embroidered T-shirt seharga USD 386 atau Rp 5,4 juta dan bawahannya Convertible Track Pant USD 755 atau Rp 10,6 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

2. Lisa juga pernah menggunakan outfit serba hitam. Ia tampak begitu misterius namun tetap terlihat cantik. Harga oufit satu ini tak main-main. Chanel Grosgrain choker seharga USD 2.250 atau Rp 31,3 juta. Kemudian Alexander McQueen black puff sleeve wool seharga USD 2.079 atau Rp 28,9 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

3. Lisa menggunakan Tony Stewart NASCAR Racing authentic jacket berwarna oranye seharga USD 48 atau Rp 668.000, ia memadukannya dengan sepatu Y Project Blue cotton 110 thigh high boots seharga USD 1.302 atau Rp 14,3 juta. Tak ketinggalan anting yang begitu menawan Chanel clip on earings seharga USD 2.150 atau Rp 30 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

4. Menggunakan baju serba pink, juga pernah dijajal Lisa. Ia memakai Kairo blazer ALYX seharga USD 1.126 atau setara Rp 15,6 juta, Ganster pants ALYX USD 1.021 atau setara Rp 14,2 juta serta sepatu Balenciaga knife stiletto boots USD 1.190 atau Rp 16,5 juta. Untuk menyempurnakan penampilannya ia menggunakan beberapa aksesori, seperti kacamata Dior So Real O Glasses USD 483 atau Rp 6,7 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

5. Tak setiap hari tampil nyentrik, terkadang ia juga tampil sederhana namun tetap modis. Seperti halnya dengan menggunakan kaus garis-garis lengan panjang Fiorucci seharga USD 125 atau setara dengan Rp 1,7 juta. Tetap keren bukan?

Lisa Blackpink istimewa

 

6. Terlihat casual dan keren abis, Lisa hanya memakai Dollskill eat my dust chekered set seharga USD 25 atau 348.000, dengan Paco Rabanne red legging seharga USD 203 atau Rp 2,8 juta dan celana Adidas Lime Green track pants USD 45 atau Rp 626.000. Meski tak melulu harga mahal, namun hal oufit yang dikenakan Lisa selalu bisa menunjang penampilannya.

Lisa Blackpink istimewa

 

7. Menggunakan baju dengan motif bunga seperti ini sudah membuat Lisa tampak begitu cantik. Untuk outfit Unbalance Rose Dress seharga 750,000 Won atau setara dengan Rp 9,4 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

8. Lisa terlihat cantik dalam balutan dress Natasha Zinko lace up a line top seharga USD 2.350 atau Rp 32,7 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

9. Kemeja yang dikenakan Lisa ini terlihat sangat cocok dengan dirinya, harga untuk Calvin Klein Color-block Shirt ini USD 819 atau setara dengan Rp 11,5 juta.

Lisa Blackpink istimewa

 

10. Lisa pernah memakai High Waisted track pants seharga USD 960 atau sekitar Rp 9,8 juta dan Balenciaga Knife Pumps seharga Rp 28,5 juta.

Lisa Blackpink istimewa