×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Bukti totalitas akting Abimana Aryasatya, terbaru Gundala

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Bukti totalitas akting Abimana Aryasatya, terbaru Gundala

Abimana telah banyak membintangi film maupun sinetron dengan berbagai macam jenis peran dan karakter.

30 / 05 / 2019 18:02

Brilio.net - Sosok Abimana Aryasatya tengah naik daun sebagai salah satu aktor serba bisa Tanah Air. Pria berusia 37 tahun itu telah banyak membintangi film maupun sinetron dengan berbagai macam jenis peran dan karakter.

Totalitas Abimana bermain akting bahkan sering disandingkan dengan aktor kenamaan lainnya seperti Reza Rahadian. Tahun 1995 menjadi awal Abimana terjun ke dunia akting dengan pertama kali muncul di layar kaca dengan nama Robertino. Kesuksesannya bermain peran membuatnya selalu menjadi pilihan para pembuat film hingga kini. Terbaru, Abimana didapuk membintangi film superhero Indonesia, Gundala yang akan tayang pada Agustus mendatang.

Nggak percaya? Berikut 10 bukti totalitas akting Abimana Aryasatya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/5).

1. Buat generasi 90-an pasti tahu dengan sinetron Lupus Milenia yang tayang pada tahun 1999. Abimana yang saat itu dikenal dengan nama Robertino beperan sebagai Nuno dengan rambut gondrongnya. Beda banget dengan penampilannya sekarang.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Lupus Milenia

2. Abimana membintangi sejumlah film horor pada tahun 2000-an. Misalnya, dalam film Malam Jumat Kliwon tahun 2007, ia tampil dengan potongan rambut cepak.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: budiey.com

3. Pada tahun 2013, Abimana menjadi pemeran utama dalam film Belenggu. Ia memerankan tokoh Elang, seorang introvert yang gaya bicaranya terbata-bata. Abimana mengakui peran itu salah satu yang tersulit baginya, namun aktingnya berhasil memukau penonton.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Falcon

4. Pada film Laskar Pelangi 2: Edensor tahun 2013, Abimana berperan sebagai Arai, seorang mahasiswa Belitong yang kuliah di Prancis. Perannya tersebut mengharuskan Abimana mempelajari logat daerah sekaligus bahasa Prancis.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Falcon

5. Abimana juga pernah mendapatkan peran yang mengharuskannya melakukan adegan laga, yakni dalam film Alif Lam Mim. Ia berperan sebagai sosok Lam, seorang jurnalis yang dihadapkan pada dilema antara idealisme dan kebutuhan keluarga. Dalam film tersebut, Abimana bahkan harus melakukan adegan terjun bebas tanpa peran pengganti.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/gembok channel

6. Dalam film Negeri Van Oranje yang tayang tahun 2015, Abimana berperan sebagai Wicak. Salah satu tantangan dalam film tersebut ialah Abimana dilarang senyum sama sekali. Sebab, peran Wicak dikisahkan paling cool di antara karakter lainnya.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Falcon

7. Abimana juga pernah memerankan sosok ayah yang sangat mencintai keluarganya dalam film Sabtu Bersama Bapak sebagai Pak Gunawan. Emosi Abimana dalam film tersebut sangat memukau penonton.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@abimana_arya

8. Abimana kembali memainkan film laga saat membintangi film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada tahun 2018 lalu. Abimana memerankan sosok Pangeran Matahari yang merupakan salah satu musuh Wiro Sableng. Ia tampil misterius dengan mengenakan jubah yang menutupi kepalanya dengan wajah yang garang.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@abimana_arya

9. Penampilan Abimana saat perankan Dono dalam film Warkop DKI Reborn. Ia terlihat sangat totalitas dengan menyamakan karakter hingga bentuk fisik. Abimana harus mengenakan gigi palsu yang membuatnya mirip dengan karakter Dono.

totalitas abimana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Falcon

10. Akting terbaru Abimana di film Gundala menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu pengemar film di Indonesia. Abimana didapuk memerankan sosok Sancaka, tokoh utama dalam film tersebut. Abimana bahkan dituntut untuk menurunkan berat badan hingga 10 kilogram untuk memerankan karakter tersebut. Film ini baru akan tayang pada 29 Agustus mendatang.

foto: Instagram/@jokoanwar





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more