Brilio.net - Operasi plastik kini wajar dilakukan para selebritis untuk menunjang penampilan mereka. Ada yang melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung, meruncingkan dagu, hingga membuat kelopak mata seperti yang dilakukan para seleb Korea. Tapi, beberapa aktris Bollywood berikut ini justru menantang yang nama operasi plastik, lho.

Mereka menganggap bahwa apa yang mereka punyai tersebut merupakan aset yang harus dijaga dan syukuri, tanpa harus operasi plastik. Wah, salut deh. Lantas siapa saja aktris Bollywood tersebut? Ini lho daftarnya yang dilansir brilio.net dari filmibeat.com, Rabu (26/4).

1. Deepika Padukone.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Tubuh yang seksi dan raut wajah yang cantik rupanya membuat Deepika banyak digemari dan tak berpikir untuk melakukan operasi plastik. Dalam sebuah wawancara Deepdika menyebutkan bahwa ia ingin cantik alami dengan merawat tubuh dan bukan dengan melakukan operasi plastik.

2. Alia Bhatt.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Sering diejek karena pipi chubby-nya rupanya sama sekali tak membuat gusar aktris yang disebut sebagai aktris muda paling bersinar di Bollywood. Alia sangat percaya diri dan tak pernah ingin melakukan operasi plastik.

3. Jacqueline Fernandez.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Aktris cantik yang satu ini lahir dan tumbuh menjadi wanita yang sempurna. Hingga kini kariernya terus menanjak, ia sama sekali tak pernah berpikir untuk melakukan operasi plastik.

4. Shraddha Kapoor.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Shraddha Kapoor bisa dibilang merupakan salah satu aktris baru Bollywood yang menentang operasi plastik. Meskipun banyak cibiran datang padanya karena tubuhnya yang kurus, ia tetap memilih untuk melakukan perawatan tubuh secara alami alih-alih melakukan operasi plastik.

5. Sonakhsi Sinha.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Sebelum masuk industri Bollywood, aktris cantik yang satu ini melakukan diet sehat dan berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg. Ia memilih melakukan diet daripada melakukan sedot lemak atau operasi plastik untuk menunjang penampilannya.

6. Sonam Kapoor.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Setali tiga uang dengan Sonakhsi Sinha, Sonam juga merupakan aktris Bollywood yang dulu mempunyai berat badan berlebih dan berhasil fit dengan diet alami. Kini, aktris yang menentang operasi plastik ini justru menjadi aktris paling fashionable di Bollywood.

7. Ileana D'Cruz.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Pernah sangat kurus, kini Ileana berhasil membentuk tubuhnya menjadi sangat seksi tanpa operasi plastik. Aktris cantik yang satu ini rupanya lebih memilih gaya hidup sehat daripada mengubah bentuk tubuh secara instan lewat operasi.

8. Yamu Gautam.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Aktris cantik dengan tinggi semampai yang satu ini juga merupakan aktris yang menentang dan tidak memerlukan yang namanya operasi plastik, lho.

9. Nargis Fakhri.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Banyak yang mengira bibir aktris yang satu ini hasil dari operasi plastik, namun Nargis membantahnya. Ia mengaku tak pernah mau operasi plastik dan bibirnya itu merupakan bibir asli yang ia dapat sejak lahir.

10. Vidya Balan.

Bollywood No Oplas © 2017 brilio.net

Sama seperti Nargis Fakhri, Vidya Balan juga disebut-sebut melakukan operasi plastik pada bibirnya. Namun, aktris yang penuh kontroversi ini membantah keras, dan bibirnya tersebut merupakan bibir aslinya.