Brilio.net - Postingan aktris Vebby Palwinta bersama seorang pria di Instagram menyita perhatian. Postingan yang diunggah pada hari Sabtu (27/7) ini memperlihatkan Vebby berdiri dengan pria dengan latar pemandangan hutan. Pria tersebut diketahui bernama Razi Bawazier. Unggahan tersebut turut dikomentari oleh sederet selebriti di antaranya Nina Zatulini, Cut Meyriska, Arie Untung, hingga Umay Shahab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on

 
Banyak warganet termasuk selebriti yang menanti kabar bahagia dari Vebby dan Razi. Unggahan Vebby menjadi babak baru asmara pesinetron berhijab. Vebby mulai mengenalkan sosok pria yang dekat dengan dirinya. Sebelumnya, Vebby diketahui menjalin asmara dengan Baim Wong dan dikabarkan dekat dengan Umay Shahab.

Kini Vebby mengunggah potret kebersamaan dengan Razi di Instagram. Kedekatan mereka telah terajut lama, Razi beberapa kali hadir dalam momen spesial Vebby Palwinta. Razi pun kerap membagikan foto kebersamaan dengan Vebby di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamet yaaaa akhirnya selesai drama perskripsiannya... @vebbypalwinta yg mukanya kaya ruangan ATM, adem bener

A post shared by Razi Bawazier (@razibawazier) on


"Selamet yaaaa akhirnya selesai drama perskripsiannya...
@vebbypalwinta yg mukanya kaya ruangan ATM, adem bener," tulis Razi dalam unggahan fotonya pada Februari 2019 lalu.

Sederet selebriti memberikan komentar terkait momen kebersamaan Vebby dengan Razi. Keterbukaan Vebby kali ini diiringi doa oleh rekan sesama selebriti. Apakah Vebby dan Razi akan menyusul Cut Meyriska dan Roger Danuarta ke pelaminan?