Brilio.net - Para penggemar Joe Jonas dan Game of Thrones mungkin saat ini tengah berbahagia atau patah hati. Atau keduanya. Pasalnya bintang Camp Rock ini akan segera menikah dengan bintang Game of Thrones, Sophie Turner.

Demi dan Joe segera menikaaah © 2017 brilio.net

foto: people.com

Lewat akun Instagramnya, aktris cantik pemeran Sansa Stark di serial mendunia Game of Thrones ini mengunggah sebuah foto dan caption yang bikin para fans histeris.

Di foto tersebut terlihat sepasang tangan yang saling menggenggam. Yang menjadi pusat perhatian para fans adalah cincin permata di jari manisnya Sophie. Aktris cantik ini lalu mengonfirmasi kehebohan fans dengan menulis caption "I said yes"!

Demi dan Joe segera menikaaah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sophiet

Foto yang sama juga diunggah Joe melalui akun Instagram pribadinya namun dengan caption "She said yes".

Saking hebohnya unggahan Sophie ini, hanya dalam waktu 11 jam, foto ini telah disukai lebih dari 1,3 juta kali. Wow. Tanda like ini tentu juga dibarengi dengan hujan komentar dari para penggemar.

Akun @biebosap misalnya menulis "Omgggg congratss".

"Congratulation my lady , maybe my queen from now ? hahaha see you at season 8" lanjut @asiehwin yang sekaligus menyuarakan kerinduannya akan Game of Thrones yang baru akan tayang 2 tahun lagi."

"Sabar mi..sabar.. @indahsahip @lidyasevenallina", tulis @meilisanindy.

Dan akun @rhonarae yang dengan berapi-api menulis "CONGRATS JOE!!!! IM SO PROUD OF YOU, SON!!!!".

Namun tentu sebagai 2 selebriti papan atas, peristiwa ini tentunya mengundang komentar patah hati dari warganet.

Seperti @nes.ly yang menulis "NOOOOOOOOOOOOOOOOO".

Ada pula yang menyinggung hari mantannya Joe, Demi Lovato dengan menulis "@ddlovato “you see me standing while I’m dying on the floor", tulis @j.culasso.

Kalau kamu di tim mana? Tim patah hati atau tim yang turut berbahagia?