Brilio.net - Para penggemar grup K-Pop EXO tentunya sudah tidak asing dengan setiap personelnya. Salah satunya adalah Xiumin. Pemilik nama Kim Min-seok ini cukup banyak digemari pecinta K-Pop. Kini dirinya sedang mengikuti wajib militer, jadi mau tidak mau para fans harus bersabar untuk bisa menyaksikan aksi sang idola di dunia hiburan kurang lebih 21 sampai 24 bulan.

Di korea Selatan sendiri wajib militer sebagai salah satu tolok ukur kedewasaan di kalangan pria. Jadi wajib militer menjadi keharusan bagi setiap pria Korea yang sudah berusia di akhir batas, yaitu 28 tahun.

Bukan cuma kehidupan sang idola, ada yang menarik dari pria kelahiran 26 Maret 1990. Tak sedikit penggemar yang penasaran dengan rumahnya. Yap seperti yang diketahui, asrama merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh agensi kepada idol boy maupun grup.

Fasilitas asmara mempermudah para idol K-Pop untuk menjalani jadwal sehari-hari. Namun kontrak asrama yang diberikan oleh agensi berbeda-beda. Tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk tinggal di rumahnya sendiri, seperti Xiumin EXO. Banyak yang penasaran seperti apa sih tempat tinggal Xiumin ini? Berikut lansiran brilio.net dari YouTube EXO pada Rabu (5/6).

1. Sebenarnya ini apartemen, jadi nggak heran kalau bentuknya relatif kecil. Beberapa temannya datang untuk berkunjung ke kediamain Xiumin.

 rumah Xiumin EXO istimewa

2. Nah ini ruang tengah, wah cukup rapi bukan untuk seorang laki-laki yang tinggal sendirian.

 rumah Xiumin EXO istimewa

3. Layaknya sebuah apertmen mewah, kamar mandinya juga cukup mewah dan bersih.

 rumah Xiumin EXO istimewa

4. Beginilah penampakan kamar Xiumin, cukup luas bukan?

 rumah Xiumin EXO istimewa

5. Ini merupakan ruangan yang digunakan Xiumin untuk menyimpan barang-barang pentingnya, seperti tas, topi dan lain-lain.

 rumah Xiumin EXO istimewa

6. Cukup luas dapurnya, apalagi cuma tinggal sendiri.

 rumah Xiumin EXO istimewa

7. Nah ini ruang makannya, rapi banget.

 rumah Xiumin EXO istimewa

8. Tampak lebih jelas ruang makan rumah Xiumin. Keren banget.

 rumah Xiumin EXO istimewa