Brilio.net - Hampir semua orangtua menginginkan sang anak menjadi sosok yang sukses. Orangtua pun ingin mendampingi sang anak dari tak bisa apa-apa hingga sukses. Dalam benak orangtua, khususnya sang ibu, pasti ingin melihat anaknya sukses. Namun demikian, impian dari tersebut tak selalu terkabul. Manusia boleh berencana, akan tetapi Tuhanlah yang memiliki andil besar.

Takdir berkata lain, ibu dari para seleb ini pun tak bisa melihat buah hatinya sukses di industri hiburan Bollywood. Sang ibu meninggal dunia sebelum sang anak meraih kesuksesan seperti saat ini. Kepedihan pun tak bisa dihindarkan, pasalnya sang ibu tak hadir dan menyaksikan film pertama dari sang anak. Sang ibu meninggal sebelum film perdana anaknya rilis. Siapa saja mereka?

Ini dia 5 seleb Bollywood ini terkenal saat ibunya telah tiada dihimpun dari Wittyfeed pada Senin (31/7).

1. Sanjay Dutt.

debut aktor tanpa ibu © 2017 brilio.net

Loading...

Aktor senior Bollywood, Sanjay Dutt, tak didampingi sang ibu saat penayangan film pertamanya. Sang ibu yang bernama Nargis Dutt menghembuskan napas terakhir karena kanker pada 3 Mei 1981. Sementara film pertama Sanjay Dutt dijadwalkan tayang pada tiga hari usai kematiannya.

2. Shah Rukh Khan.

debut aktor tanpa ibu © 2017 brilio.net

Siapa yang tak kenal aktor karismatik satu ini, Shah Rukh Khan. Ternyata pada awal merintis karier di Bollywood, ia tak ditemani sosok ibunya Lateef Fatima Khan. Pasalnya sang ibu telah meninggal dunia pada 1990. Sementara pria berusia 51 tahun ini mulai debut di Bollywood pada film Deewana pada tahun 1992.

Dalam setiap ajang penghargaan, Shah Rukh Khan tak pernah lupa mengucapkan terima kasih kepada mendiang sang ibu. Pasalnya, sang ibu menginginkan anaknya menjadi seorang superstar seperti saat ini. Keinginan Lateef Fatima yang tak tercapai adalah melihat anaknya sukses jadi bintang.

3. Sushant Singh Rajput.

debut aktor tanpa ibu © 2017 brilio.net

Sushant Singh Rajput mulai dikenal lewat acara show bernama 'Kis Desh Mein Hai Meraa Dil' pada 2008 silam. Kariernya semakin meningkat usai muncul di 'Pavitra Rishta', sebuah serial TV laris di India. Sementara tahun 2013, ia mulai merambah layar lebar di 'Kai Po Che', 'PK', deretan film lainnya. Kesuksesan Sushant ini tak mampu dilihat sang ibu. Pasalnya, ibu dari Sushant Singh meninggal dunia kala usianya 16 tahun.

4. Arjun Kapoor.

debut aktor tanpa ibu © 2017 brilio.net

Anak dari Mona Shourie Kapoor ini mulai main film pada tahun 2012. Ia memainkan film berjudul 'Ishaqzaade'. Debut film pertama dari Arjun Kapoor ini tak bisa disaksikan sang ibu. Mona Shourie Kapoor meninggal dunia pada tahun yang sama, tepatnya 25 Maret 2012 karena kanker. Arjun kehilangan sang ibu sekitar 1 bulan sebelum film pertamanya tayang.

5. Prateik Babbar.

debut aktor tanpa ibu © 2017 brilio.net

Prateik Babbar pernah meraih nominasi sebagai aktor pembantu terbaik pada film 'Jaane Tu ... Ya Jaane Na'. Anak dari aktris sukses Smita Patil ini harus kehilangan sang ibu karena meninggal karena komplikasi saat melahirkan Prateik.