Brilio.net - Sukses dengan perannya sebagai Harry di film Jab Harry Met Sejal, Shah Rukh Khan (SRK) sukses bikin fans baper tingkat tinggi. Tak pelak membuat mereka mendadak rindu pasangan fenomenal Rahul dan Anjali.

Tentunya kamu tahu, karakter Rahul dan Anjali sungguhlah sangat melekat di dua aktor dan aktris top Bollywood, Shah Rukh Khan dan Kajol. Setelah proyek mereka terakhir di tahun 2015 lalu lewat film Dilwale, rupanya fans mulai bertanya-tanya kapan lagi dua sineas asal Bollywood tersebut dipasangkan kembali, setelah banyak kabar yang beredar bahwa mereka akan bermain film bersama lagi dalam waktu dekat.

SRK Kajol Comeback © 2017 brilio.net

SRK Kajol Comeback © 2017 brilio.net

Rupanya, Shah Rukh Khan tak berkomentar atas pertanyaan penasaran dari fans tersebut, namun sang aktris yang justru angkat bicara. Dilansir brilio.net dari Filmibeat, Jumat (28/7), Kajol justru merasa tertarik untuk menanggapi pertanyaan fans tersebut.

Loading...

"Kalau kalian perhatikan, Shah Rukh Khan dan diriku dipasangkan dalam film setiap enam ataupun tujuh tahun sekali. Hal tersebut sudah terjadi selama 25 tahun sejak kami terjun di dunia film," jelas Kajol.

"Jadi, kira-kira tiga atau empat tahun lagi mungkin kita akan dipasangkan kembali di film," pungkasnya.

SRK Kajol Comeback © 2017 brilio.net

SRK Kajol Comeback © 2017 brilio.net

Sontak pernyataan Kajol tersebut membuat fans patah hati. Bagaimana tidak, Kajol dan Shah Rukh Khan adalah pasangan legendaris yang paling diingat dan paling sempurna dalam membangun chemistry saat berada di dalam film.

Jadi, kamu mau menunggu sampai 3 atau 4 tahun lagi untuk melihat Kajol dan Shah Rukh Khan dalam satu film lagi, guys?