Brilio.net - Berbicara masa kecil, paling dikenang sebagai masa di mana masih polos,  periang dan pribadi yang menyenangkan. Setiap orang punya momen masa kecil yang tak terlupakan, serta penampilan yang apa adanya. Foto-foto masa kecil acap kali membuat siapapun ingin tertawa geli. Pasalnya melihat perubahan dirinya yang begitu jauh dibandingkan lalu.

Begitu juga dengan beberapa pedangdut ini, foto masa kecil mereka terkadang sulit ditebak, karena jauh berbeda dengan dirinya yang sekarang. Penasaran bagaimana masa kecil 5 pedangdut ini? Berikut lansiran brilio.net dari beberapa sumber, Sabtu (20/10).

1. Ayu Tingting

pedangdut istimewa

foto: baca.co.id/Instagram @ayutingting92

Loading...

Plek Bilqis banget nih Ayu kecil. Rambutnya yang ikal, matanya, mirip Bilqis banget. Dari kecil emang udah cantik ya? Tapi jauh beda nih sama yang sekarang, kalau sekarang manglingin, makin cantik aja.

2. Dewi Persik

pedangdut istimewa

foto: Merdeka.com/Instagram @dewiperssikreal

Siapa sih yang nggak kenal dengan pedangdut satu ini? Terkenal dengan goyang gergajinya, Dewi Persik kini telah menjadi pedangdut yang sukses, namanya pun cukup terkenal.

Masa kecil Dewi Persik polos dan menggemaskan bukan? Masih imut-imut gimana gitu. Menurut kamu gimana nih perubahan Dewi Persik?

3. Via Vallen

pedangdut istimewa

foto: idntimes.com/ Instagram @viavallen

Nama Via Vallen sudah cukup terkenal. Apa lagi baru-baru ini diberi kepercayaan untuk menyanyikan lagu d penutupan Asian Games 2018. Pedangdut cantik ini banyak menuai pujian lho. Nih Via kecil pakai baju putih. Imut banget ya. menurut kamu gimana?

4. Soimah

pedangdut istimewa

foto: Kapanlagi.com/Kepo

Lahir dari keluarga sederhana, pedangdut ini telah menuai hasilnya, namanya kini kian dikenal di jagat raya hiburan Tanah Air. Artis serba bisa ini meniti karirnya dari awal, sejak lama menggeluti dunia seni. Soimah sudah terbiasa dengan kegiatan-kegiatan yang menyangkut kesenian tradisional Jawa. Foto kecil Soimah ini cukup polos banget kan? Kalau dibandingkan dengan sekarang, tampak jauh berbeda ya?

5. Kristina

pedangdut istimewa

foto: Instagram/@kristinadangdut

Pedangdut Kristina sejak kecil sudah suka nyanyi lho, bahkan di usia 12 tahun dirinya sudah mulai manggung. Wah memang berbakat ya. Nah melihat masa kecilnya, nggak bisa ditebak ya? Kalau tidak diberi tahu, orang nggak akan mengerti itu potret masa kecilnya Kristina.