Brilio.net - Hubungan jarak jauh alias LDR bisa jadi cobaan tersendiri bagi setiap pasangan. Meski diragukan berhasil, namun banyak pula pasangan yang sukses melewati fase pacaran jarak jauh ini.

Sama halnya yang pernah dialami beberapa selebriti kita. Sebelum akhirnya menikah, faktanya 5 pasangan seleb ini pun pernah merasakan pahitnya hubungan LDR. Siapa saja ya? berikut ini selebriti yang pernah jalani LDR sebelum akhirnya menikah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7):

1. Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair.


foto: Instagram/@bclsinclair

BCL dan Ahraf kenal sekitar tahun 2007 di malaysia. Saat itu Ashraf masih berprofesi sebagai presenter. Semenjak itu mereka pun memiliki hubungan spesial dan terpaksa harus menjalani hubungan LDR. Namun, tak perlu waktu lama Ashraf pun menikahi pelantun tembang Cinta sejati itu pada November 2008. Hampir 8 tahun membina rumah tangga, pasangan ini pun telah dikaruniai buah hati yang tampan, Noah Sinclair.

2. Christian Sugiono-Titi Kamal.


foto: Instagram/titi_kamal

Sebelum akhirnya menikah di tahun 2009 lalu, Titi Kamal dan Christian Sugiono pun telah berpacaran selama 9 tahun. Selama 9 tahun itu pun mereka harus menjalani hubungan LDR, Indonesia-Australia beberapa tahun. Namun, kesetiaan keduanya pun berakhir bahagia dengan keharmonisan keduanya yang tetap terjaga sampai saat ini.

3. Maruli Tampubolon-Mita Soedarjo.


foto: Instagram/@marulitampubolon777

Hot papa yang satu ini pun jauh dari kesan playboy. Sebelum menikahi Mita Soedarjo pada 2014 lalu, Maruli dan istri sudah berpacaran selama 12 tahun. Bahkan pasangan ini pun pernah menjalani LDR selama 8 tahun.

 

Dua lagi siapa ya? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman


4. Nadia Vega-Sultan Yaar Jorik Dozy.


foto: Instagram/@jorik_dozy

Mantan artis cilik Nadia Vega pun telah melepas masa lajangnya pada Juni 2015 lalu. Nadia dipersunting bule asal Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy. Sebelum menikah keduanya pun sempat menjalani LDR Melbourne-Singapura dan Indonesia-Singapura. Namun kekuatan cinta dan keyakinan keduanya pun berbuah manis.


5. Indra Bekti-Aldila Jelita.


foto: Instagram/@dhilabekti

Presenter hits Indonesia, Indra Bekti pun pernah menjalani hubungan jarak jauh dengan istrinya Aldilla Jelita. Sebelum memutuskan menikah di tahun 2010, pasangan yang kini telah dikaruniai 2 orang putri cantik ini harus menjalani hubungan jarak jauh hampir dua tahun Indonesia-Malaysia.