Brilio.net - Salah satu desain interior yang tengah mendunia adalah gaya Skandinavia (Skandinavian style). Gaya desain ini banyak dianut desainer modern di sampig gaya Eropa, Amerika, dan Asia (Jepang dengan gaya klasiknya). Inspirasi desain keren tersebut berasal dari Negara Skandinavia, yaitu Norwegia, Swedia, Denmark, Islandia dan Finlandia.

Nah, ada beberapa ciri atau karakteristik khusus desain interior gaya Skandinavia. Selain mengedepankan fungsi dan gaya yang minimalis tapi modern, gaya Skandinavia juga mengedepankan kenyamanan. Yuk intip gaya-gayanya seperti yang telah dilansir brilio.net dari wolfsheart.co.uk, Minggu (22/5):

1. Tak perlu banyak ornamen, kesan bersih dan terang akan gampang kamu lihat di ruang makan bergaya Skandinavia ini.



2. Kamu akan betah dengan meja kerja gaya Skandinavia ini karena mengedepankan kenyamanan dengan memberi warna-warna yang teduh dan hangat.



3. Nah, kalau yang ini ruang keluarga, cozy ya tempatnya meski tak banyak perabot yang digunakan.



4. Ini juga ruang keluarga dengan gaya Skandinavia tapi juga mengedepankan warna monokrom. Sederhana tapi tetap cantik, ya.



5. Ruang tamu simple ini juga menganut gaya Skandinavia, lho.

Keren ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman



6. Kalau kamu tak suka gaya monokrom, sentuhan warna wooden atau kayu cokelat tetap bisa mencerahkan ruangan, lho.



7. Menarik, ya?



8. Lebih mengedepankan fungsi tanpa terlalu banyak ornamen adalah ciri khas gaya Skandinavia untuk desain interior rumah.



9. Tuh, kamar mandi saja sederhana tapi terang dan bersih ya.