Brilio.net - Belanja produk fashion dalam program midnight sale? Itu sih biasa banget. Tapi gimana kalau belanja properti tengah malam. Ini baru luar biasa. Program ini sedang berlangsung di acara Rumah.com Property Show yang digelar di Hall 10, ICE BSD, Serpong Tangerang. Program besutan Rumah.com ini dibuka sejak 6 September 2017 dan akan berakhir 10 September 2017.

Kok bisa ya belanja properti tengah malam? Hal ini sengaja dilakukan untuk memenuhi hasrat pencari rumah, khususnya mereka yang ingin memiliki rumah baru. Cocok juga untuk kalangan milenial dan keluarga muda. 

Properti Malam © 2017 brilio.net

Program ini sengaja digelar sampai malam mengingat kesibukan konsumen yang nggak bisa lepas dari rutinitas kerja. Jadi pulang kerja bisa deh mampir untuk mencari rumah idaman. 

 Nah buat kamu yang lagi cari properti, program ini memberikan penawaran spektakuler dari para developer. Kamu dapat menemukan beragam proyek perumahan, apartemen dan kondotel dari kota-kota favorit para pencari properti di Indonesia dan luar negeri.

Properti Malam © 2017 brilio.net

(ki-ka): Kishen Rishi, Director of Event Property Guru Group; Wasudewan, Country Manager Rumah.com; dan Faisal Abdullah, Director of Sales Support Property Guru Group

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami mengatasi problem utama para pencari properti di Indonesia saat ini, yaitu keterjangkauan (affordability). Program ini adalah platform yang tepat bagi konsumen menemukan properti yang terjangkau. Kami bekerja sama dengan developer agar memberikan program promosi yang sangat spesial dalam event ini, termasuk midnight sale,” ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com

Di ajang ini kamu juga bisa mendatangi booth Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan BTN untuk berkonsultasi tentang proses pengajuan kredit.

Nggak cuma itu, program ini juga diperuntukkan bagi 15.000 karyawan dari perusahaan mitra di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya yang ingin membantu karyawan mereka memiliki hunian.

Properti Malam © 2017 brilio.net

Kamu bakal mendapatkan penawaran spesial dari para developer di waktu reguler, seperti DP 0%, bebas biaya BPHTB dan KPR, diskon hingga ratusan juta dan masih banyak lagi. Dengan menunjukkan ID karyawan kepada developer, mereka dapat menikmati program spesial tersebut.

Masyarakat umum juga dapat menghadiri acara ini sejak siang hingga malam hari. Dalam event ini, sejumlah ahli juga telah siap memberikan wawasan dan informasi menarik tentang berbagai hal terkait hunian dan inspirasi bisnis.

Para pengunjung yang hadir ke booth Rumah.com dapat berpartisipasi dengan cara ikut serta dalam “#PG10 Photo Contest” atau memesan secangkir kopi dengan memberikan bantuan dana dalam jumlah berapa pun. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui billionBricks untuk mereka yang membutuhkan.