×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini dia kesalahan umum orang saat memilih furnitur untuk rumah.

View Image

0

BRILIO » Rumah

Ini dia kesalahan umum orang saat memilih furnitur untuk rumah.

Harus disesuaikan dengan karakter si pemilik rumah.

21 / 09 / 2017

Brilio.net - Ketika kita memilih hunian baru, tentu hal yang pertama dipikirkan adalah memilih furnitur yang pas untuk melengkapi isi ruangan. Apalagi saat ini sudah banyak sekali toko yang menjual furnitur yang sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah.

Rupanya, saat ini banyak sekali masalah yang dihadapi oleh para pemilik hunian di Jakarta dalam memilih furnitur. Hal itu pun disampaikan oleh Architect & Interior Designer for Fabelio Senayan City Showroom, Alvin Heryawan. Biasanya, masalah volume ruangan yang tidak sesuai furnutur yang selalu jadi kendala.

"Di Jakarta kan banyak sekali apartment. Mereka kadang kesulitan dari luasnya. Pemilihan furnitur masih cara style bentuk yang mereka suka, itu salah satu problem juga, kadang mereka tentuin dulu mau ini tapi belum tau sesuai apa enggak dengan ruangan. Mereka masih mengutamakan bentuk dan warna favorit," katanya kepada media di kawasan Senayan, Rabu (20/9).

Bagi para masyarakat yang ingin membeli furnitur, Alvin pun menyarankan agar setiap orang harus bijak memilih apa yang dibutuhkan. Pasalnya setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda.

"Setiap orang punya kerjaan yang berbeda, misalnya orang yang suka adventure, dekorasinya simpel aja karena mereka banyak di luar. Ada juga gaya hidupnya banyak di rumah, sering nonton jadi ruang tamunya dibikin nyaman. Ada juga yang punya bisnis di rumah, jadi dibuat home office. Hal seperti itu harus dipikirkan karena setiap pribadi punya prioritas sendiri," tuturnya.

Loading...

Sementara itu, jika ingin membuat dekorasi lebih baik utamakan bagian yang sering digunakan di rumah.

"Kalau sering di rumah ruang TV dan kamar tidue penting, kalau sering adventure, atau pulang ke rumah hanya untuk tidur ruang makan," imbuhnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more