Saat masuk ke hunian tersebut, interiornya pun tampak menakjubkan. Berbeda dari dinding luar dari anyaman. Dinding di bagian dalamnya terlihat lebih mulus karena terbuat dari papan kayu. Selain itu, pada bagian plafonnya juga lebih estetik dengan model tray ceiling. 

 gubuk anyaman bambu interiornya estetik © TikTok/@ramlank_

foto: TikTok/@ramlank_

Lampu pada plafon tersebut dapat mengubah suasana kamar menjadi berbeda. Sementara itu, pada dekorasi kamarnya juga terbuat dari fluorescent yang akan menyala di suasana ruangan yang gelap. 

 gubuk anyaman bambu interiornya estetik © TikTok/@ramlank_

foto: TikTok/@ramlank_

Agar tampak lebih nyaman. Kamar ini juga dilengkapi dengan kipas sekaligus jendela mini id bagian ujungnya. Selain itu, kamar ini juga dilengkapi dengan karpet tebal yang nyaman. 

 gubuk anyaman bambu interiornya estetik © TikTok/@ramlank_

foto: TikTok/@ramlank_

Ruangan ini sebagai kamar cukup luas. Interiornya mirip kos-kosan eksklusif. Apalagi jika dilengkapi dengan perabotan elektronik seperti sound speaker, TV, kipas angin, hingga kulkas mini. Nyaman banget untuk ditinggali.

Warganet yang menonton video tersebut mengaku takjub dengan interiornya. Pasalnya, rumah itu sangat berbeda dari penampilan luarnya yang berupa anyaman bambu.

"Keren banget jadi pengen punya rumah kayak gitu

72.png

," kata @henylubizii.

"Tadinya aku kasihan liat, ternyata aku yg harus dikasihan

72_1.png

," kata @ellaserizawa.

"Kukira cupu, ternyata suhu," kata @nay.892.

"Wih diluar biasa aja ternyata didalamnya luar biasa keren banget," puji @arumiii1221.

"Dari luar gubuk derita dari dalam istana," kata @ranz_093.

@ramlank_ Balas @ichank0193 Lunass yahh, jangan lupa like komen and follow ig @Ramlank_Lombenk #ruma #rumahjelek #fypdongggggggg #fypviral #foryou #fy #fy #fyp #fyp #bugissidrap #bugistiktok #mrlombenkofficial Dj Jang Ganggu Viral Tiktok - DJ Mbon Mbon