Brilio.net - Pernah dengar pepatah "banyak anak banyak rezeki" belum? Pasti pernah dong ya dan sampai sekarang masih dipegang teguh lho orangtua-orangtua di Indonesia. Padahal pemerintah sudah mencanangkan program KB namun tetap saja banyak orangtua yang ingin punya banyak anak.

Selain alasan banyak rezeki, punya banyak anak juga dipercaya bisa bikin persaudaraan antar anak makin erat. Anak juga tak pernah merasa kesepian karena dikelilingi saudara-saudaranya. Masalahnya punya banyak anak juga berarti harus mikirin kamar tidur mereka.

Kalau rumahmu sempit terus gimana dong? Jangan khawatir, satu kamar bisa disulap lho untuk 2-4 anak lho. Gimana caranya? Simak deh berbagai desain tempat tidur tingkat seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari decorpad, Senin (25/4):

1. Nih yang mau punya anak 3.

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

Loading...

2. Cantik buat yang mau punya anak cewek banyak.

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

3. Simpel tapi luas untuk 4 anak.

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

4. Hiasan di dinding bikin anak makin betah.

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

5. Itu tangganya bisa buat laci nyimpen barang lho..

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

6. Yang dapat atas ati-ati ya nanti jatuh..

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

7. Lucu ada jendela bulatnya..

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

8. Wah ini sih bener-bener bikin anak makin seneng.

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

9. Simpel untuk anak kembar dan bisa bikin sendiri lho..

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

10. Kelihatannya kecil tapi bisa buat berempat lho..

kamar kembar lucu © 2016 brilio.net

Nomor 11 dengan gaya vintage-nya yang asyik, KLIK NEXT untuk membukanya...