×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Desain kolam ikan minimalis, bikin suasana rumah jadi tenang

View Image

0

BRILIO » Rumah

20 Desain kolam ikan minimalis, bikin suasana rumah jadi tenang

Bisa jadi referensi kamu?

20 / 04 / 2019 00:04

Brilio.net - Rumah harus menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya. Rumah bukan hanya menjadi tempat tinggal, tapi juga sebagai tempat melepas rasa lelah setelah seharian beraktivitas.

Untuk mendapatkan kenyamanan di rumah, tak sedikit orang rela merombak beberapa sudut rumahnya, mulai dari ruangan yang lebih tertata, teras, hingga taman rumah. Meskipun memiliki rumah minimalis alias nggak besar-benar banget, tetap saja orang ingin memiliki suasana rumah yang nayaman.

Nah selain taman atau pekarangan yang indah, kolam ikan juga menjadi incaran bagi mereka yang ingin mendapatkan kenyamanan di rumah. Kolam ikan memang menciptakan rasa tenang bagi penghuninya. Di mana alunan suara air yang mengalir ditambah ikan-ikan yang berenang memberikan nuansa alam yang menyejukkan hati dan pikiran.

Keberadaan kolam di rumah juga dapat menghilangkan rasa bosan penghuninya. Banyak orang merasa bahwa halaman rumah yang sempit sangat sulit untuk membuat kolam ikan.

Jika kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan ide untuk membuat kolam ikan di pekarangan rumah yang sempit, kamu bisa mencontoh beberapa desain kolam minimalis berikut ini.

Loading...

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).

1. Kamu bisa meniru kolam minimalis satu ini, Jika ukuran halaman tidak begitu luas, kamu bisa memperkecil ukuran kolam.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@bondan_bowz

2. Ini juga bisa jadi ide untuk halaman rumah yang sempit.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@queenisabella2007

3. Cukup menarik bukan? Meski sederhana namun tetap terlihat mewah.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@jasa_pembuatan_taman_bogor

4. Wow, kolam ikannya indah banget, mungil dan kelihatan nggak biasa.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@aps_property

5. Nah ini cocok banget untuk halaman rumah yang sempit, nggak makan tempat banyak.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@kris_milenia

6. Terlihat besar karena kolam ini memanjang. Sebanarnya ini tidak memakan banyak tempat.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@rumahsyariah.ig

7. Model sederhana kaya gini keren juga kok.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@1001rumahimpiananda

8. Kalau punya kayak gini di rumah bikin adem banget rasanya.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@tamanmodrenasri

9. Meski kecil gini, tapi tetap bikin nyaman.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@rumahjulie

10. Siapa yang nggak betah di rumah kalau kaya gini?

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@tukangtamanj

11. Berada di depan akau belakang rumah, bakal jadi posisi yang pas banget untuk kolam ikan.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@lisnauyun

12. Kolam ikan ini juga nggak perlu tempat yang luas, kamu punya halaman rumah yang sempit bisa membuatnya seperti ini.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@iderumahid

13. Nggak ngebosenin, kalau punya pekarangan kaya gini.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@evi_faridas

14. Gimana nih menurut kamu? Berasa di alam bebas ya.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@tukangtamanj

15. Sedikit lebih luas dan dengan desain yang cukup menarik.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@kazorlandscape

16. Wah nyaman banget ya.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@kazorlandscape

17. Nuansa alamnya dapat banget kan?

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@kazorlandscape

18. Punya kolam ikan mini gini juga tetap bikin nyaman kok.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@ria_shesha

19. Menarik kan? Bakal nyaman banget kalau di rumah ada kolam ikan.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@yi2n2820

20. Kamu yang punya pekarangan sedikit luas, bisa nih ditiru.

Desain kolam ikan minimalis istimewa

foto: Instagram/@mz.harry

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more