×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Desain kamar pengantin simpel dan romantis, bikin makin mesra

View Image

0

BRILIO » Rumah

20 Desain kamar pengantin simpel dan romantis, bikin makin mesra

Dijamin bikin malam pertamamu semakin berkualitas! Uhuk ~

08 / 04 / 2019 19:26

Brilio.net - Pernikahan adalah hal yang paling dinanti oleh hampir setiap orang. Namun menikah bukanlah perkara mudah, mengingat dibutuhkannya kesiapan yang tak hanya berupa materi semata, melainkan mental dan keyakinan. Proses mengesahkan hubungan perlu persiapan yang matang. Jika kedua belah pihak sudah sepakat untuk menikah maka mereka akan memikirkan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk melancarkan proses ikatan suci tersebut.

Berbicara mengenai persiapan dalam acara pernikahan, tentunya sangat banyak yang harus dipersiapkan. Mulai dari gedung, gaun pernikahan, katering, dan masih banyak lainnya lagi. Namun salah satu yang tak kalah penting ada dekorasi. Tapi tahukah kamu, tak hanya pelaminan saja yang membutuhkan dekorasi menarik dan memukau, kamar pengantin ternyata juga menjadi salah satu yang turut memusingkan para calon pengantin baru. Pasalnya kamar pengantin bisa menjadi salah satu penunjang kebahagiaan kedua pasangan saat malam pertama. Uhuk!

Dekorasi kamar pengantin jelas berbeda dengan kamar pada umumnya. Dekorasi kamar pengantin biasanya cenderung privat. Jika kamu tidak menyukai kamar pengantin yang terkesan mewah dan terlalu berlebihan, kamu tidak perlu khawatir. Sebab sudah ada banyak contoh desain kamar pengantin sederhana namun tetap terlihat romantis yang bisa kamu tiru. Seperti apa desainnya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/4), berikut 20 desain kamar pengantin yang bisa jadi inspirasi para pasangan yang cepat atau lambat akan menikah. Dijamin bikin malam pertamamu semakin berkualitas!

1. Warna cerah seperti pink, mungkin bisa jadi pilihan kamu. Meski terlihat sangat girly, namun ini akan menjadi kamar yang cukup nyaman untuk pengantin baru.

Loading...

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@vinca_wedding

2. Kamar ini terlihat sederhana, namun nuansanya sudah sangat romantis kan?

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@dehutankayu.wo

3. Kalau kamarnya kayak gini, pasti bakal jadi malam pertama yang memorable banget.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@bujanggadiswo

4. Gimana nih, menurut kamu? Kesannya nyaman banget nih!

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@gladys_decoration

5. Kalau kamu suka yang simpel dan biasa saja, desain ini bisa jadi referensi kamu untuk mendekor kamar pengantin seperti ini.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@sriwijayaindah

6. Simpel dan elegan banget, bukan? Selain warnanya yang cerah tambahan beberapa lampunya juga cukup menarik.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@calosa.weddinggaleri

7. Pilihan warna pink memang cukup menarik. Sesekali si suami yang ngikutin maunya istri nggak apa-apa dong? ~

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@rika_wo.tanjungraja

8. Tempat tidurnya kelihatan nyaman. Bakal bikin semangat 'lembur' lalu tidur nyenyak nih.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@emma.senan06

9. Paduan warnanya cantik banget ya?

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@emma.senan06

10. Bak kamar-kamar tuan putri di kerajaan gitu nih ~

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@calosa.weddinggaleri

11. Warnanya yang didominasi putih dengan paduan hijau bikin kesan kamar jadi adem adem romantis.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@wo_siangmalam

12. Kamar ini terbilang cukup sederhana namun tetap kelihatan romantis.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@sriwijayaindah

13. Kamarnya sederhana dan nggak banyak pernak-perniknya. Tapi jaminan bikin nyaman.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@lia_shafazaki

14. Biasanya memang warna putih selalu identik dengan warna kamar pengantin. Selain terlihat bersih, namun juga memberikan kesan elegan.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@q_partyplanner_bengkulu

15. Kamar ini sebenarnya simpel banget. Terlihat elegan karena penataan dan pemilihan warnanya yang tepat.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@antarasunsetroad

16. Kamar ini juga simpel tapi bikin nyaman. Nuansa romantisnya nggak hilang.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@klsignature

17. Wah, kalau ini sih makin romantis abis!

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@kuldeep_singh_gariya_

18. Pastinya punya kamar kayak gini bikin nyaman banget untuk para pengantin baru.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@vhina.yasmin_wo

19. Putih dan biru menjadi warna yang cocok banget kalau dipadukan.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@vhina.yasmin_wo

20. Yang mau kamar pengantinnya terlihat simpel, kamu bisa coba untuk mendekor seperti ini.

Desain kamar pengantin istimewa

foto: Instagram/@widyapelaminandandekor







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more