Brilio.net - Selain dengan cara penambahan furniture pada ruangan untuk menghadirkan kesan yang bisa membuat ruangan kamu hidup. Menambahkan ornamen-ornamen, seperti mural pada dinding ruangan kamu juga bisa bikin ruang tamu, kamar tidur atau bahkan tempat makan kamu hidup. Kalau sudah seperti itu, kamu nggak perlu lagi bingung mencari furniture tambahan buat ruangan kamu.

Mural atau lukisan pada dinding ini selain bisa menciptakan dekorasi rumah yang menarik dan estetik, penambahan mural pada dinding rumah juga bisa menghemat budget kamu karena tak perlu belanja furniture tambahan. Selain itu, kamu bisa juga membuat mural dinding sesuai keinginan kamu.

Salah satu mural dinding yang bisa kamu pilih adalah bertema pepohonan. Selain bisa membuat ruangan kamu lebih hidup, kesan warna hijaunya bisa bikin suasana ruangan terutama kamar tidur kamu jadi lebih adem dan asri. Brilio.net sudah merangkum sepuluh desain mural dinding berema pohon yang bisa kamu jadikan inspirasi nih, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (30/1).

1. Dinding kamar kamu yang berwarna putih, bisa nih dikasih ornamen mural pohon kayak gini. Jadi berasa menyatu dengan alam nih.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Mau yang terlihat lebih liar? Mural dengan suasana hutan ini bisa jadi rekomendasi.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

3. Nggak cuma dengan pohonnya aja, kamu juga hadirkan suasana halaman dengan rumput yang lapang di kamar kamu.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

4. Kamar tidur ala-ala twilight ini juga bisa nih kamu tiru. Nggak cuma pake mural, tapi ada pohon beneran untuk membuat suasana kamar kamu seperti di hutan.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

5. Nggak melulu dengan warna hijau. Desain mural pohon kayak yang satu ini juga bisa kamu tiru nih.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

6. Kesan cool buat warna dinding abu-abu kamu bisa juga nih diberi mural pohon berwarna hitam. Paduan sempurna nih.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

7. Mural dengan pepohonan kayak gini juga nggak ada salahnya buat diaplikasikan sebagai hiasan di dinding kamar kamu. Bisa kasih efek sejuk pas kamu bangun tidur.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

8. Terlihat abstrak, tapi mural pohon ini justru bikin ruangan kamu jadi artistik banget nih.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

9. Mural pohon yang satu ini cocok banget buat kamar bayi dan anak-anak.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber

10. Suka dengan konsep kamar yang elegan? Kamu bisa banget tiru desain mural yang satu ini.

 Mural dinding untuk kamar  © 2018 berbagai sumber