Brilio.net - Ada yang menarik saat menonton kanal Youtube penyanyi asal Amerika Serikat Sandra Cires. Dalam video berjudul Candy Christmas Tree! The Christmas Tree of My Dreams Shopping Spree, ia terlihat mengonsumsi permen kopi asal Indonesia, Kopiko. Permen tersebut merupakan hadiah Natal yang ia dapatkan dari koleganya. 

Ia pun terlihat sangat menyukai cita rasa permen kopi tersebut, yang tidak hanya memiliki rasa yang manis, juga memiliki aroma real coffee.

“OMG! Wow! Ini enak banget!" jelas Cires yang juga seorang Youtubers dengan jumlah subscribers 15 jutaan dengan antusias dan bersemangat.

Jadi setelah sekian kali menjadi sponsor beberapa judul drama Korea, seperti Vicenzo, Mine, Hometown ChaChaCha, dan Yumi Cells, lagi-lagi permen kopi Indonesia ini membuat heboh warganet, terutama di twitter.

Sandra Cires Kopiko © 2021 brilio.net

Bisa dimaklumi sih mengapa Kopiko begitu digemari berbagai kalangan karena terbuat dari ekstrak kopi asli hasil biji kopi terbaik dari pegunungan berapi di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia ini memang seharusnya menjadi aset negara sebab disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di Asia tetapi juga di Eropa, hingga Amerika Serikat.

Saat mengonsumsi permen kopi ini, mereka merasa seolah sedang menikmati kopi dengan cita rasa yang Indonesia banget, seperti diungkapkan Cires. Sebagai informasi, permen yang muncul di era 1980-an ini berhasil menjadi permen kopi pertama di Indonesia yang sukses menguasai pasar, bukan hanya di Indonesia tetapi di berbagai negara. Bahkan, pada tahun 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving.

Nah setelah dikonsumsi Song Joong-Ki di drama Korea Vicenzo, kini dinikmati Sandra Cires dari Amerika, kira-kira, permen kopi ini akan dikonsumsi publik figur dari mana lagi, ya?

(brl/red)

(brl/red)