Kompetisi online

Internet Baik Telkomsel © 2023 brilio.net

Para peserta nantinya juga berkesempatan memperebutkan beragam hadiah total senilai Rp 22.500.000 melalui Online Competition Internet BAIK. Dalam kompetisi tersebut, para peserta dapat membuat konten video dan film pendek pada Kategori Creative Educator Heroes, Creative Family Heroes, Creative Junior Student Heroes, dan Creative High Student Heroes. Bertepatan dengan hari seminar terakhir di Yogyakarta, Internet BAIK akan mengumumkan pemenang online competition pada sebuah awarding session.

Untuk mengikuti keseluruhan rangkaian kegiatan dan berkompetisi dalam Program Internet BAIK, para peserta perlu mendaftarkan diri pada Forum Jagoan Internet BAIK yang menjadi pusat rangkaian aktivitas dan sumber materi pembelajaran digital para peserta.

Pendaftaran program dan Forum Jagoan Internet BAIK dapat diakses melalui laman situs internetBAIK.id dan segera melalui Aplikasi Internet BAIK, hingga satu hari menjelang pelaksanaan seminar Internet BAIK di tiap lokasi.

Internet Baik Telkomsel © 2023 brilio.net

Sebagai informasi, sepanjang pelaksanaannya, program ini telah menjangkau hingga 27 kota dan kabupaten, 84 sekolah, lebih dari 5.800 orang tua dan guru, lebih dari 6.700 pelajar, dan mencetak lebih dari 1.600 duta Internet BAIK.