Ajak peserta bikin konten kreatif dan positif

Internet Baik Telkomsel © 2023 brilio.net

Dalam pelaksanaan tahun ketujuh ini, para peserta diajak menciptakan konten positif secara efektif. Program ini akan melangsungkan serangkaian kegiatan edukasi berupa seminar, online training, online competition, dan awarding.

Seminar Internet BAIK berlangsung di Karawang pada 14 Februari 2023 dan akan berlanjut di Bandar Lampung pada 28 Februari 2023, Makassar pada 7 Maret 2023, dan Yogyakarta pada 20 Mei 2023 dengan bahasan seputar digital parenting, digital literacy, dan content creation. 

Selanjutnya, peserta seminar akan mengikuti Online Training Internet BAIK dengan metode synchronous & asynchronous learning, project-based learning, dan online assistance terkait fundamental penggunaan internet secara kreatif dan inspiratif.

Adapun berbagai Kelas Online Training Internet BAIK telah disesuaikan dengan kebutuhan tiap segmen peserta, seperti Kelas Creative Educator untuk segmen peserta guru, pengajar, dan tenaga pendidik. Sementara Kelas Creative Parent untuk segmen orang tua, wali, dan komunitas, serta Kelas Creative Student untuk segmen siswa setingkat SMP dan SMA.