Brilio.net - Menyambut puncak Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November, ritel kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia kembali menggelar 11.11 Super Sale yang berlangsung sejak 1–14 November 2021 dengan memberikan beragam promo menarik. 

“Sesuai komitmen Watsons untuk terus berupaya dalam mengedepankan dan memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia di tengah kondisi yang serba terbatas sekarang ini, Watsons menghadirkan spesial di Super Sale 11.11,” ujar Liis Muliawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Kamu dapat menikmati berbagai penawaran promo ini seperti diskon hingga 70%, voucher sampai Rp 1,1 juta, harga spesial Rp 11.000, buy 2 pay 1, bagi member Watsons ada tambahan diskon 11% untuk produk tertentu dan poin spesial 11x lipat yang akan diperoleh dari nilai harga barang yang dibeli khusus pada 11 November.

Berbagai produk favorit yang sedang tren dengan promo menarik di 11.11 Super Sale dihadirkan seperti brand L'Oreal, Wardah, Maybelline, Make Over, Cetaphil, QV, Bio Oil dan masih banyak lagi.