Brilio.net - PT Duta Intidaya Tbk atau yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70% dan juga pemilihan merk terbaik melalui Watsons HWB (Health, Wellness and Beauty) Awards. Program yang berlangsung sejak 23 Agustus-31 Oktober 2021 ini merupakan kegiatan dalam menyambut hari jadi ke-15 retailer kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa ini. 

“Watsons selalu berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan pelayanan tanpa henti,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Watsons menghadirkan berbagai kejutan mulai dari promo menarik seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon 15% bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit seperti Blackmores, Wellness, Nature’s Plus, Wardah, Maybelline, Make Over, L’oreal, Garnier, Emina, Cethapil, Watsons Brand, Kojie San, Collagen by Watsons, Somethinc, Avoskin dan masih banyak lagi.

Saat ini Watsons memiliki lebih dari 154 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah termasuk konsep terbaru yakni Watsons Street Store Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Bima+, Gomart dan Grabmart.

Watsons Anniversary Sale © 2021 brilio.net

Nah bagi pelanggan yang sudah menjadi member Watsons juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapatkan 15 hadiah menarik mulai Camera Sony A7 II, Iphone 12, Smart TV 50”, Samsung Galaxy Watch Active 2, Desk Bike dan paket streaming at home pada setiap pembelanjaan sebesar Rp150 ribu, serta program collect sticker untuk mendapatkan berbagai produk pilihan dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor.

Bertepatan di hari jadi kali ini, Watsons juga kembali menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2021, penghargaan prestisius bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Spotlight on your Faves. “Watsons Health Wellness and Beauty (HWB) Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia,” lanjut Lilis.

Di Indonesia, HWB Awards 2021 merupakan kali kedua diselenggarakan sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang selama 15 tahun menjadi bagian dari Watsons Indonesia. HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini.

Seperti tahun sebelumnya, selama 2 bulan Watsons membuka voting dari pelanggan melalui http://bit.ly/WATSONSHWBVOTE untuk ikut memilih merk favorit dan pelanggan yang sudah menjadi member berhak mendapatkan 150 poin atau setara dengan Rp15.000 pada setiap penyelesaian seluruh survey. Hasil voting akan digabungkan dengan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan dalam kurun waktu 1 tahun.