Brilio.net - Mengulang kesuksesan Shopathon (Shopping Marathon) tiap  tahun, ritel kesehatan dan kecantikan Watsons kembali menggelar festival belanja online Watsons 8.8 Shopathon pada  platform belanja online resminya. Program ini berlangsung 6–12 Agustus 2021. 

Watsons terus berinovasi memenuhi kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh  Indonesia , salah satunya melalui saluran penjualan online  (e-commerce).  

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren  kesehatan dan kecantikan yang menjadi salah satu prioritas utama saat ini. Watsons kembali  menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo menarik yang sayang untuk  dilewatkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Penawaran promo pada Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70%, harga serba 88ribu, special price with great value, hingga Buy 1 Free 1 ataupun multiple buy. Selain itu, Watsons  menyediakan  produk-produk brand favorit yang sedang tren dengan berbagai penawaran menarik seperti Dettol, Senka, Pepsodent, Wellness, Nature’s Health, Make Over, Wardah, L’Oreal, Revlon, Avoskin, QV dan masih banyak lagi.

Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis hanya dengan berbelanja di situs resmi dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Ayo belanja ke Watsons hari ini!