Brilio.net - Film lawas Warkop DKI selalu sukses di pasaran. Film yang diperankan oleh trio Dono, Kasino, Indro itu juga dihiasi dengan sederet pemeran wanita cantik yang dikenal sebagai Gadis Warkop atau Warkop Angels. Mereka identik dengan paras yang cantik dan penampilan yang aduhai. 

Sederet nama pemeran perempuan yang muncul di film bareng Warkop DKI pun ikut populer dan semakin dikenal oleh masyarakat. Namun, setelah puluhan tahun berlalu, para Gadis Warkop tersebut menempuh jalan masing-masing.

Di antara mereka masih ada yang tetap berkarya di dunia entertainment, namun nggak sedikit juga yang memilih menepi dari dunia hiburan. Seperti halnya model majalah jadul ini. 

Model sekaligus aktris ini dulunya terkenal era 80 hingga 90-an dengan image seksinya. Dalam cover majalah tersebut, terlihat pesinetron itu mengenakan baju olahraga seksi berwarna pink dan menguraikan rambutnya.

Model majalah jadul ini Gadis Warkop © Instagram

foto: Instagram/@angelibrahim09

Yap, dia adalah Angel Ibrahim, salah satu Gadis Warkop DKI yang memiliki tubuh aduhai. Pemilik nama asli Metty Murniwati Ibrahim ini populer lawat film Salah Masuk yang diperankannya bersama trio Warkop DKI. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pacar Dono, yakni Selly.