Selain membintangi film, ia juga aktif bermain sinetron hingga berbagai iklan di televisi. Angel Ibrahim kemudian menikah dengan seorang perwira polisi bernama Kombes Pol Nelson Pardamean Purba pada tahun 2003. Sejak saat itu, ia mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan. 

Model majalah jadul ini Gadis Warkop © Instagram

foto: Instagram/@angelibrahim09

Mantan bintang seksi Warkop DKI itu juga mencoba peruntungannya di dunia politik. Ia sempat mencalonkan diri menjadi calon legislatif dari Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), untuk daerah pemilihan Jawa Tengah I, pada Pemilihan Umum 2009.

Tak pernah lagi muncul di layar kaca, Selly kini fokus menjadi ibu Bhayangkari dan mengurus tiga anaknya. Meski begitu, Angel tetap aktif membagikan kegiatan dirinya di media sosial. Tak jarang ia pun menyapa para penggemarnya.

Model majalah jadul ini Gadis Warkop © Instagram

foto: Instagram/@angelibrahim09

Selly terlihat setia menemani sang suami dalam menghadiri berbagai momen penting. Diketahui saat ini sang suami menjabat sebagai Kepala Biro Logistik Polda Bali.

Sebagai istri polisi, ia selalu tampil formal di setiap kesempatan. Penampilannya begitu menawan saat mengenakan kebaya dan rambut yang disanggul.