Brilio.net - Mempelajari bahasa Inggris bisa dengan menghafal kosakata (vocabulary). Caranya adalah dengan menuliskan satu per satu kosakata yang asing di telingamu. Sebelum mengetahui beberapa kosakata dan frasa dalam bahasa Inggris ke Indonesia yang perlu kamu hafalkan, berikut adalah daftar hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum mempelajarinya.

Pertama, pahami perbedaan antara satu kata dalam kalimat ketika mempelajari kosakata. Pahami perbedaan antara setiap kata setiap kata dalam word family dan pengelompokan kata yang diturunkan dari basis yang sama. Misalnya, aktif, aktivitas dan aktivitas semuanya dalam kata-keluarga yang sama.

Kedua, bedakan kosakata pasif dan aktif. Kosakata pasif digunakan dalam membaca dan mendengarkan di mana kamu menerima informasi. Ketiga, ketahui kata dengan sangat baik dan jangan hanya sekedar hafal kosakata. Tujuan dalam menghafalkan kosakata adalah untuk meningkatkan keahlian kamu dalam speaking bukan memperluas pengetahuan kosakata kamu. Keempat, banyak membaca karya dalam bahasa inggris.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (13/10), kamus bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan contoh kalimatnya.