Brilio.net - Asmara adalah hal yang penting bagi banyak anak muda zaman sekarang. Hubungan emosional dan cinta bisa membuat seseorang merasa bahagia, tapi juga bisa bikin stres kalau nggak tahu tanda-tandanya. Mengetahui tanda-tanda dalam hubungan asmara sangat penting demi kesehatan mental kamu, lho. Banyak hubungan yang menjadi 'beracun' karena salah satu pihak tidak bisa membaca kode-kode asmara dengan baik.

Dengan mengetahui tanda-tandanya, kamu bisa lebih waspada dan tidak terjebak dalam hubungan yang hanya membuat tersakiti. Bukan cuma itu, dengan memahami pendekatan dan kode-kode asmara, kamu juga bisa memastikan bahwa hubungan bisa berjalan dengan sehat dan adil.

Pertama-tama, penting banget untuk bisa membaca kode-kode dalam obrolan. Misalnya, kalau seseorang sering nge-like atau komen di media sosial, bisa jadi itu tanda dia punya perasaan denganmu. Selain itu, proses pendekatan juga bisa jadi tanda kalau seseorang tertarik. Misalnya, doi sering minta tolong atau sering ngajak ngobrol. Nah, bisa jadi orang tersebut sedang melakukan love bombing.

Istilah love bombing baru mulai populer beberapa tahun lalu. Love bombing mengacu pada sikap yang dianggap negatif di dalam sebuah hubungan asmara. Jadi, penting untuk memperhatikan tanda-tanda love bombing dalam hubungan asmara. Dengan begitu, kamu bisa menjaga hati dan emosi tetap sehat dalam menjalani hubungan asmara.

Untuk itu, yuk simak 7 tanda seorang pria melakukan love bombing kepadamu. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/1), berikut ulasan lengkapnya.