Contoh surat izin sakit sekolah SMP

Contoh surat izin sakit sekolah SMP © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

Contoh 1

Yth.
Bapak/Ibu Guru Kelas VI-B
SMP N 1 Yogyakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, orang tua/wali murid dari:
Nama: Anita Rahmatia
Kelas: VII-B

Saya ingin memberitahukan bahwa anak saya tidak bisa hadir di sekolah karena sakit demam dan sedang dalam kondisi pemulihan. Saya sudah membawa anak saya ke dokter dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah.

Saya memohon izin kepada bapak/ibu guru untuk membolehkan anak saya tidak hadir di sekolah pada tanggal 1 Mei 2023. Saya akan terus memantau kesehatan anak saya dan akan segera memberitahu bapak/ibu guru jika anak saya sudah sehat dan dapat kembali ke sekolah.

Demikian surat izin sakit ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Hormat saya,
Sugeng Riyanto


Contoh 2

Kepada
Bapak/Ibu Guru Kelas VII-A
SMP Negeri 1 Jakarta

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan ini saya ingin meminta izin untuk tidak hadir di sekolah pada hari ini, 11 Mei 2023, karena sakit flu dan demam tinggi. Saya sudah menghubungi orang tua saya dan mereka memperbolehkan saya untuk tidak hadir di sekolah.

Saya berjanji untuk segera mengirimkan surat keterangan dokter apabila telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Saya mohon izin kepada bapak/ibu guru untuk tidak hadir di sekolah pada hari ini.

Demikianlah surat izin sakit ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Hormat saya,
Salsabilah Yuanita