Brilio.net - Semua aspek kehidupan manusia terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada. Termasuk perihal mengirim lamaran kerja atau permohonan magang di perusahaan atau kantor-kantor tertentu. Saat ini ketika melamar pekerjaan tak perlu lagi mengirimkan berkas-berkas persyaratan melalui kantor pos yang memakan waktu berhari-hari.

Banyak perusahaan yang merekrut karyawannya melalui online. Biasanya dalam merekrut karyawan, perusahaan meminta kamu mengirimkan lamaran lewat email. Namun terkadang, banyak yang bingung bagaimana cara mengirimkan email ke perusahaan yang baik dan benar.

Dalam artikel ini akan dipaparkan bagaimana contoh kata-kata untuk mengirim email ke perusahaan lengkap dengan tips yang perlu kamu perhatikan. Bagi para fresh graduate atau yang baru terjun di dunia kerja, ulasan ini bisa membantu agar email kamu dibaca oleh perusahaan dan dianggap profesional.

Langsung saja, berikut contoh kata-kata untuk mengirim email ke perusahaan, lengkap dengan penjelasannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/5).