Brilio.net - Amaroossa Hotels Indonesia resmi memperkenalkan unit hotel terbaru mereka, CASA Amaroossa Lounge Jakarta pada Rabu (31/1) lalu. Mengusung tagline “The Place Called Home”, CASA Amaroossa Lounge menawarkan konsep family staycation dimana para tamu bisa merasakan kenyamanan layaknya rumah kedua bagi mereka.

Mengambil dari bahasa Spanyol, CASA berarti rumah, hotel ini menghadirkan konsep family staycation dengan kamar-kamar seperti Family Suite dan beberapa kamar yang menghadap kolam renang kedua.

Berlokasi strategis, CASA Amaroossa Lounge hanya berjarak 5 menit dari pintu tol JORR selatan, 5 menit dari Cipete area pusat kuliner, 10 menit dari Kemang area hiburan, 15 menit dari Simatupang pusat bisnis, 15 menit dari Sudirman pusat perkantoran, dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

istimewa istimewa

foto: istimewa

CASA Amaroossa Lounge berdiri di tanah seluas 1.830 meter persegi dengan 11 kamar, 1 meeting room, 1 ballroom, kolam renang dan 1 Bar & Lounge. Sementara 11 kamar di CASA Amaroossa Lounge terdiri dari 3 tipe yaitu Deluxe Room, Studio Room dan Family Suite dengan harga mulai dari Rp 600.000. Selain itu, terdapat pula dua ballroom yang terdiri dari Diamond Arch Meeting Room dan Topaz Ballroom yang mampu mengakomodasi acara hingga dengan 150 orang.

Yang tak kalah menarik, Amaroossa Hotels Indonesia juga menghadirkan sebuah outlet dengan konsep terbaru yaitu MOA bar. Diketahui inspirasi MOA bar ini dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi anak-anak muda dan berbagai komunitas di area Jakarta Selatan. MOA bar terletak di rooftop lantai 4 CASA Amaroossa Lounge dengan view menarik yang menjadi salah satu keistimewaan.

Selain itu, MOA juga memiliki variasi makanan dan minuman yang berkualitas dengan beberapa signature cocktail seperti Red Moa, Karpouzi, Athena, Bubble Gum Cosmopolitan, Jack Pumpkin Sorbet dan Curcuma Xanthoriza. Para pengunjung juga bisa menikmati event menarik dimulai dari live band performance hingga DJ yang dihadirkan MOA tiap minggunya.