Brilio.net - Di tengah kebutuhan hidup yang semakin meningkat dan harga barang pokok dan jasa yang selalu naik membuat beberapa orang memilih pinjam uang atau berutang sebagai solusi dari masalah keuangan yang dihadapi. Tak heran jika ada yang meminjam uang kepada orang terdekat hingga memilih lembaga keuangan seperti Bank untuk mendapatkan pinjaman. Salah satu Bank yang bisa memberikan pinjaman kepada masyarakat adalah Bank BCA.

Pengajuan pinjaman ke Bank BCA tidak hanya diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk karyawan yang bisa mengajukan pinjaman khusus. Bank BCA sendiri memang menyediakan fasilitas pinjaman khusus untuk karyawan yang disebut BCA Personal Loan Payroll atau BCA Payroll. Layanan ini diperuntukkan khusus untuk karyawan payroll agar mencukupi kebutuhan kamu sebagai nasabah.

Menariknya, fasilitas pinjaman uang di BCA untuk karyawan ini tanpa agunan dan bisa diajukan oleh karyawan yang berpenghasilan minimal Rp 2 juta rupiah per bulan. Adapun pembayarannya bisa diangsur per bulan dengan masa tenor sesuai dengan kemampuan finansial kamu. Pinjam uang di BCA untuk karyawan ini juga bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti biaya pendidikan anak, membayar fasilitas kesehatan, liburan, renovasi rumah dan bangunan lainnya, biaya pernikahan, modal usaha, kebutuhan rumah tangga, dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Selain itu, pinjaman di BCA khusus untuk karyawan ini juga menawarkan sejumlah keunggulan seperti suku bunga yang ringan yaitu mulai dari 1,03 persen per bulan, biaya administrasi yang gratis, biaya provisi satu persen dari jumlah pinjaman yang disetujuin, limit pinjaman bisa mencapai Rp 100 juta, masa tenor bisa mencapai hingga 36 bulan, proses pencairannya pun cepat yakni berkisar 14 hari kerja. Tak sampai disitu, kamu juga memperoleh perlindungan asuransi kredit, pinjaman yang diajukan pun tidak membutuhkan jaminan, dan bisa diajukan oleh nasabah non payroll dengan catatan mempunyai satu tahun track record pembayaran lancar.

Lantas seperti apa cara pinjam uang di Bank BCA untuk karyawan ini? Berikut penjelasan lengkap tentang cara pinjam uang di Bank BCA untuk karyawan yang mudah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/7).