Brilio.net - Setelah menyelesaikan tugas akhir atau skripsi, hal yang perlu disiapkan selanjutnya adalah membuat daftar riwayat hidup atau CV. Walau terkesan sepele, ternyata banyak orang yang masih bingung cara penulisan daftar riwayat hidup untuk skripsi. Padahal membuat daftar riwayat hidup untuk skripsi cukup mudah lho.

Adapun cara penulisan daftar riwayat hidup untuk skripsi dapat kamu mulai dengan menuliskan identitas diri kamu, lalu pengalaman, keahlian, riwayat pendidikan, dan referensi jika diperlukan. Poin-poin tersebut bisa kamu tuliskan secara berurutan dan terstruktur serta menggunakan bahasa formal dan mudah dipahami.

Nah, jika dipahami lebih jauh, ternyata daftar riwayat hidup untuk skripsi tak jauh berbeda dengan daftar riwayat hidup pada umumnya. Kamu perlu mencantumkan identitas dan beberapa data penting. Misalnya pengalaman organisasi, pekerjaan, atau keahlian kamu. Untuk menyusun daftar riwayat hidup untuk skripsi yang benar, kamu hanya perlu mengikuti cara penulisan daftar riwayat hidup untuk skripsi ini yang dijelaskan dalam artikel ini.

Berikut cara penulisan daftar riwayat hidup untuk skripsi, lengkap lengkap dengan tips dan contohnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/8).