Brand fesyen lokal asal Jakarta, Roughneck 1991 resmi bekerja sama dengan FIFA untuk Piala Dunia 2022. Setelah melakukan usaha yang cukup sulit Roughneck 1991 kini telah resmi menjadi Official Licensed Product FIFA.

“Akhirnya setelah enam bulan melakukan proses ini, kami mendapatkan Official Licensed Product Piala Dunia 2022,” ungkap Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan saat acara TikTok Brand Day Roughneck di Triboon, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rusli memaparkan, ada beberapa desain yang dikirimkan Roughneck 1991 ke FIFA agar mendapatkan lisensi tersebut. Banyak juga ketentuan yang harus dipatuhi Roughneck 1991, hingga akhirnya disetujui FIFA. “Ada tiga jenis desain, yakni, jaket, tas, dan jersey yang kami kirimkan ke FIFA. Untung saja di-approval oleh mereka,” ucap Rusli.

Roughneck 1991 © 2022 brilio.net

Ia mengatakan tujuan Roughneck 1991 mengajukan diri karena ingin berpartisipasi dalam event empat tahunan tersebut. Roughneck 1991 ingin menularkan semangat olahraga, dan pastinya bisa membuat mereka bangga dan lebih semangat ke depannya. "Semoga dengan adanya event Piala Dunia 2022 ini kami bisa lebih global dan tidak hanya di lokal saja," ucap Rusli.

Untuk memeriahkannya, Roughneck 1991 menggelar acara “ROCKTHEFIELDS” yang dibalut dengan Roughneck TikTok Super Brand Day dengan Tema FIFA World Cup Qatar 2022 belum lama ini di Triboon, Cilandak, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri pemain game FIFA, Ricky Harun dan Faiz Sadad. Di sini, Ricky dan Faiz berduel dalam pertandingan FIFA 23 di PlayStation 5 dengan sistem random klub negara. Dalam pertandingan ini, Faiz Sadad keluar sebagai pemenangnya.

Roughneck 1991 © 2022 brilio.net

Lewat acara ini, Roughneck 1991 pun memamerkan koleksi spesial FIFA World Cup Qatar 2022, yang salah satu koleksinya dipakai Ricky Harun dan Faiz Sadad saat tanding game FIFA 23, dan juga pembawa acara Dustin Tiffani.

Ada 5 produk terbaru edisi Piala Dunia 2022 dari Roughneck 1991 yang dipamerkan dalam acara ini, yaitu, Roughneck White Victory Waist Bag, Roughneck Compete Track Suit, Roughneck White Game On Jersey, Roughneck White Champion Varsity, dan Roughneck Maroon Champion Varsity.