Kata-kata buat pasangan buat pasangan yang selingkuh tapi ingin memperbaiki hubungan.

Kata-kata buat pasangan yang selingkuh bikin doi menyesal © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

59. Aku berharap kamu bisa memperbaiki kesalahanmu dan membuktikan bahwa kamu masih mencintaiku. Setiap orang punya kesempatan kedua begitu juga dengan mu.

60. Ku harapan ini kali pertama dan terkahir kamu menghancurkan kepercayaanku. Memaafkanmu adalah pilihanku dan tetap menjaga kepercayaanku adalah pilihanmu.

61. Dikhianati oleh membuatku kecewa tapi aku berharap kamu bisa menunjukkan bahwa kamu masih peduli padaku dan hubungan kita. Pintu maaf terbuka untukmu tapi tidak untuk pengkhianatan yang kedua kalinya.

62. Segala kata takkan bisa menggambarkan betapa sakitnya hatiku saat mengetahui kau selingkuh. Namun, aku ingin memaafkanmu dan memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri.

63. Kamu telah melukai hatiku dengan tindakan selingkuhmu. Namun, aku merasa tak sanggup melepaskanmu dan memilih untuk memaafkanmu. Aku berharap kamu bisa memperbaiki diri dan menunjukkan bahwa cinta yang tulus masih ada dalam dirimu.

64. Aku merasa hancur ketika mengetahui kau selingkuh. Namun, aku memilih untuk tetap mencintaimu dan memaafkanmu. Aku harap kamu bisa memahami betapa besar rasa sakitku dan menebus kesalahanmu dengan tindakan yang baik.

65. Tindakan selingkuhmu telah membuatku merasa sangat sakit dan kecewa. Aku tahu tak mudah memaafkanmu, tapi aku mencoba untuk melakukannya. Aku harap kamu juga mencoba untuk memperbaiki diri dan membuat hubungan kita lebih baik.

66. Aku mencintaimu dan tidak ingin kehilanganmu, tapi tindakan selingkuhmu telah membuatku sangat kesal dan kecewa. Namun, aku memilih untuk memaafkanmu dan berharap kamu bisa membuktikan bahwa kamu masih layak mendapat cintaku.

67. Aku tahu kamu telah melakukan kesalahan besar dengan selingkuh, tapi aku tetap mencintaimu. Aku memaafkanmu dan berharap kamu juga belajar dari kesalahanmu. Ayo kita bangun hubungan yang lebih kuat dan bahagia.

68. Aku merasa sangat terluka ketika mengetahui kau selingkuh, tapi aku juga tahu bahwa kita masih bisa memperbaiki hubungan kita. Aku memaafkanmu dan berharap kamu juga memaafkan dirimu sendiri dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

69. Selingkuhmu telah membuatku merasa sangat sakit dan hancur. Namun, aku mencoba untuk memaafkanmu dan berharap kamu juga bisa belajar dari kesalahanmu. Ayo kita jadikan hubungan ini lebih baik dan lebih kuat.

70. Aku merasa sangat kecewa dan tersakiti ketika mengetahui kau selingkuh. Namun, aku masih mencintaimu dan berusaha untuk memaafkanmu. Ayo kita bangun kembali hubungan yang indah dan bahagia.

71. Selingkuhmu telah membuatku merasa kehilangan arah. Namun, aku tetap mencintaimu dan berusaha untuk memaafkanmu. Aku harap kamu juga memahami kesalahmu dan siap untuk memperbaiki diri.

72. Aku tahu bahwa hubungan kita telah rusak karena tindakan selingkuhmu. Namun, aku masih mencintaimu dan memaafkanmu. Aku harap kamu juga memahami betapa sakitnya hatiku dan siap untuk mengubah diri.

73. Aku tahu aku telah mengecewakan dirimu namun aku mohon maafkan segala perbuatanku. Aku masih mencintaimu, kamu terlalu berharga untuk ku tinggalkan.

74. Aku merasakan dampak kekecewaan dan kesedihan dengan apa yang telah terjadi antara kita. Namun, aku ingin memperbaiki hubungan ini dan meminta maaf atas kesalahan aku.

75. Aku tahu, aku telah melakukan kesalahan yang besar, dan aku tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi. Tapi, aku berharap kita bisa berbicara dengan jujur dan mencari jalan keluar bersama.

76. Aku menyesali perbuatanku karena telah menyakiti perasaanmu. AKu tahu ini bukan hal yang mudah untuk dimaafkan, tapi aku ingin mencoba untuk memperbaiki kesalahan ku.

77. Aku tahu tidak cukup hanya mengucapkan maaf, tapi aku akan berusaha semampuku untuk membuatmu merasa lebih baik dan memperbaiki kesalahan yang telah aku perbuat.

78. Aku sangat menyesali telah menyebabkan rasa sakit di hatimu. Aku berharap kita bisa bekerja sama untuk memperbaiki hubungan kita dan membangun kepercayaan yang hilang.

79. Aku tahu, aku tidak bisa mengembalikan waktu dan membatalkan apa yang telah terjadi. Namun, aku ingin berjuang bersama untuk memperbaiki hubungan ini dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya.

80. Aku telah melakukan kesalahan yang besar dan membuatmu kecewa. Aku berharap kamu bisa memberi ku kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini dan menunjukkan betapa besar keinginan ku untuk membuatmu bahagia.

81. Aku sadar bahwa apa yang telah aku lakukan salah dan sangat menyakitimu. Aku ingin meminta maaf dengan tulus dan berusaha untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

82. Aku tahu kamu sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi, dan aku ingin memperbaiki kesalahan ku. Tolong beri aku kesempatan untuk membuktikan betapa besar keinginan ku untuk memperbaiki hubungan ini.

83. Aku sangat menyesal telah menyakiti hatimu dengan tindakan ku. Aku berharap kita bisa mengatasi masalah ini bersama-sama dan membangun hubungan yang lebih baik dan lebih kuat.

84. Aku tahu aku telah menyakiti perasaanmu dengan perselingkuhanku. Aku berjanji untuk mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kesalahan dan mengubah perilaku ku agar kamu bisa mempercayai ku lagi.

85. Aku sangat menyesal telah melakukan perselingkuhan. Aku berjanji akan berusaha keras untuk memperbaiki diri dan membangun hubungan ini kembali. Tolong beri aku kesempatan untuk membuktikan keseriusan ku.

86. Aku berharap kau bisa melihat hatiku yang sekarang hancur dan berjanji untuk memperbaikinya.

87. Aku sadar bahwa aku telah merusak kepercayaan yang kau berikan padaku, tapi aku berjanji akan memperjuangkanmu dan memenangkanmu kembali.

88. Aku tahu bahwa kata maafku takkan cukup, tapi aku harap kau bisa merasakan ketulusan hatiku saat aku berusaha memperbaiki kesalahanku.

89. Kuakui aku telah melakukan kesalahan besar dan merugikanmu, tapi aku akan berusaha mengubah diriku menjadi lebih baik.

90. Aku memohon maaf atas kesalahanku dan berjanji akan menjadi lebih baik, hanya jika kau masih memberiku kesempatan.

91. Aku sangat menyesal atas kesalahanku dan berharap kau bisa memberiku kesempatan untuk memperbaikinya. Sebab aku tak sanggup kehilangan dirimu dalam hidup. Sungguh perbuatan yang sangat ku sesali seumur hidupku.

92. Maafkan aku karena telah membuatmu merasa terluka, aku berjanji untuk menjadi pasangan yang lebih baik.

93. Aku tidak bisa menjanjikan bahwa aku tak akan membuat kesalahan lagi, tapi aku berjanji akan belajar dari kesalahan dan berusaha menjadi pasangan yang lebih baik.

94. Aku sangat merindukanmu dan memohon maaf atas kesalahanku, aku tak bisa hidup tanpamu.

95. Aku meminta maaf atas kesalahan besar yang aku lakukan dan berjanji akan berusaha memperbaiki kesalahanku dan memenangkanmu kembali. Aku mencintaimu.