Brilio.net - Bunga tidur atau mimpi bagaikan dunia misteri yang tak bisa ditebak. Kisah-kisah dalam mimpi pun kadang terkesan absurd yang kadang bikin penasaran, tak jarang pula kamu kepikiran makna dibalik mimpi tersebut. Salah satu mimpi yang sulit ditebak adalah mimpi pakai cincin emas.

Umumnya arti mimpi pakai cincin emas dapat dipahami sebagai mimpi positif yang menggambarkan kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan. Tak hanya itu saja, arti mimpi pakai cincin emas juga dipahami sebagai mimpi yang menandakan kamu akan terikat komitmen seseorang dalam ikatan pernikahan atau hubungan yang serius.

Namun, tidak hanya sisi positif, arti mimpi pakai cincin emas juga bisa dimaknai sebagai mimpi negatif yang menggambarkan kebohongan, penipuan, atau pengkhianatan dalam hidup kamu. Artinya kamu mungkin mengalami kesulitan dikemudian hari. Akan tetapi bagaimana arti mimpi pakai cincin emas jadi pertanda masa depan?

Tidak jauh berbeda, arti mimpi pakai cincin emas jadi pertanda masa depan juga ada makna positif dan negatif. Jadi, yuk simak 9 arti mimpi pakai cincin emas jadi pertanda masa depan yang punya beragam makna, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/1).

Arti mimpi pakai cincin emas jadi pertanda masa depan.

Arti mimpi pakai cincin emas jadi pertanda masa depan © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

1. Mimpi pakai cincin emas di jari manis

Mimpi pakai cincin emas di jari manis, terutama di jari manis kanan, adalah pertanda yang sangat baik. Arti mimpi ini melambangkan komitmen, cinta, dan pernikahan. Jika kamu masih lajang dan bermimpi pakai cincin emas bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodohmu.

Namun, apabila kamu sudah menikah lalu mimpi memakai cincin emas di jari manis ya bukan berarti kamu bakal menikah lagi ya, tapi jadi pertanda bahwa kehidupan pernikahan kamu bakal semakin harmonis dan bahagia.

2. Mimpi menerima cincin emas dari orang lain

Arti mimpi menerima cincin emas dari orang lain adalah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan hadiah atau kejutan yang menyenangkan. Siapa yang nggak senang menerima hadiah dari orang lain coba? Tentu saja kamu bakalan senang banget jika diberi hadiah kan. Lantas hadiah apa itu? Nah, di mimpi ini kamu akan menerima kejutan yang luar biasa bisa berupa apa saja, mulai dari barang materi hingga pengakuan atau penghargaan.