Brilio.net - Kehilangan orang yang dicintai karena kematian merupakan pengalaman yang cukup menyakitkan. Terlebih kehilangan orang tua, tentu tidak ada yang ingin hal itu terjadi.

Rasanya setiap anak tidak bisa ikhlas menerima kepergian orang tuanya. Tidak hanya di kehidupan nyata, terkadang ketika bermimpi orang tua meninggal saja sudah membuatmu bersedih dan terasa menyedihkan.

Namun, mau tidak mau jika takdir kematian telah menghampiri siapa saja tak bisa mengelaknya. Lantas bagaimana jika kejadian yang terjadi di mimpi adalah mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal? Tentu membuatmu senang karena bisa dipertemukan dengan orang yang kamu cintai meski hanya di mimpi.

Nah, arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal sering dianggap sebagai mimpi buruk, padahal tidak selamanya begitu. Justru arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal menurut psikologi ini jadi cerminan kondisi emosional kamu. Misalnya rasa takut kehilangan, rasa penyesalan, atau ada hal yang belum sempat kamu lakukan untuk orang tua.

Tidak hanya itu saja, arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal menurut psikologi punya makna beragam lainnya yang perlu kamu ketahui untuk menambah pandangan kamu terkait kehidupan.

Langsung saja, yuk simak 11 arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal menurut psikologi, isyarat adanya rasa bersalah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/1)

Arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal menurut psikologi

11 Arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal menurut psikologi, isyarat adanya rasa bersalah

foto: freepik.com

1. Isyarat adanya penyesalan

Ketika bermimpi mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal terkadang menghadirkan perasaan sedang dan bahagia. Sebab, kamu bisa sedikit mengobati rasa rindu pada orang tuamu.

Namun, arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal menurut psikologi sebenarnya mencerminkan rasa penyesalan yang kamu alami. Selain itu, mimpi ini juga sebagai tanda agar kamu mulai belajar berdamai dengan perasaan kehilangan yang kamu alami. Memang kematian itu menyisakan duka yang mendalam tetapi kehidupan tetap dijalankan sebagaimana mestinya.