Brilio.net - Mimpi hamil dan melahirkan jadi bunga tidur yang sangat umum dialami banyak orang, tak terkecuali wanita yang belum menikah maupun laki-laki. Ya, setiap orang pasti mengalami mimpi ini. Bagi sebagian orang percaya bahwa mimpi hamil dan melahirkan menjadi pertanda keberuntungan dalam kehidupan si pemimpi, seperti adanya rezeki yang melimpah, kesuksesan, masa depan yang gemilang dan hal baik lainya.

Lantas bagaimana dengan arti mimpi hamil dan melahirkan menurut Islam? Nah, dalam Islam sendiri fenomena mimpi diyakini sebagai cara Allah menyampaikan pesan dan petunjuk kepada hamba-Nya. Selain memiliki makna keberuntungan, arti mimpi hamil dan melahirkan menurut Islam juga menandakan adanya rintangan hidup, rasa tidak percaya diri, dan sebagainya.

Walau demikian, jangan terlalu terpaku dengan arti mimpi hamil dan melahirkan ini ketika menjalani kehidupan. Sebab, mimpi hanyalah sebuah bunga tidur dan maknanya sendiri tidak terbukti secara ilmiah. Meski begitu, arti mimpi hamil dan melahirkan menurut Islam dapat dijadikan pelajaran untuk lebih memahami diri sendiri.

Berikut 11 arti mimpi hamil dan melahirkan menurut Islam, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/1).