Brilio.net - Apa yang terbesit di benak kamu jika bermimpi tentang buang air besar? Apalagi mimpi buang air besar tersebut dilihat orang, tentu saja kamu merasa malu atau bahkan terganggu dengan mimpi seperti ini. Tak bisa dipungkiri fenomena mimpi saat tidur merupakan peristiwa yang cukup unik dan menarik untuk dikaji lebih mendalam. Sebab, ada berbagai peristiwa yang tak terduga yang bisa membuat kamu sedih, khawatir, takut, bingung dan berbagai perasaan berkecamuk lainnya, seperti mimpi buang air besar tapi dilihat orang ini.

Arti mimpi buang air besar tapi dilihat orang menjadi mimpi yang dipercaya mendatangkan kabar buruk. Padahal, arti mimpi buang air besar tapi dilihat orang tak selamanya buruk. Sebab, banyak penafsiran lainnya yang menganggap bahwa mimpi buang air besar tapi dilihat orang sebagai pertanda positif. Misalnya, adanya kejujuran dari seseorang, cara diri kamu dalam menerima berbagai hal dalam hidup dan sebagainya.

Nah, daripada berspekulasi yang tidak-tidak tentang arti mimpi buang air besar tapi dilihat orang ini, yuk sama-sama simak ulasan lengkap 11 arti mimpi buang air besar tapi dilihat orang menurut primbon Jawa yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/1).